Inikah Wujud Motorola Moto G (2016)?

Inikah Wujud Motorola Moto G (2016)?,

Paris – Motorola sepertinya bakal langsung mengumumkan produk smartphone baru dalam waktu dekat. Baru saja muncul bocoran foto sebuah perangkat yg diklaim sebagai Moto G generasi keempat atau disebut Moto G (2016).

Dalam bocoran foto yg dipublikasikan oleh situs teknologi Prancis, NoWhereElse.fr, kelihatan dengan jelas tombol Home di bawah panel display yg kemungkinan sudah disematkan sensor sidik jari di dalamnya.

Tampak juga perubahan desain di bagian belakang dimana Motorola kini memakai modul kamera yg berisi sensor kamera, LED flash, dan PDAF (phase detection autofocus).

Kabar yg beredar menyampaikan kalau modul kamera di ponsel tersebut yaitu modul yg sama dengan yg ada di LG G5. Jika kabar ini memang akurat, maka Moto G (2016) bakal menjadi salah sesuatu handset dengan kamera terbaik di kategori harga terjangkau.

Lebih lanjut lagi, bocoran foto ini juga mengungkap pemakaian desain unibody yg dipadu dengan sasis logam.

Sayangnya masih belum ada bocoran tentang spesifikasi yg dipakai, Namun, seandainya mengacu pada kebiasaan Motorola selama ini, Moto G senantiasa mengusung spesifikasi terbaik dibandingkan harga jualnya.

Selain Moto G versi standar, Motorola juga disebut menyiapkan sebuah varian baru merupakan Moto G Plus. Bisa ditebak dari namanya, handset ini bakal memakai display yg lebih besar, merupakan 5,5 inci. Kelengkapan yang lain meliputi kamera 16MP serta memori internal 16GB.

Baik Moto G (2016) maupun Moto G Plus kabarnya bakal diumumkan pada Mei 2016. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

April 19th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Inikah Wujud Motorola Moto G (2016)?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *