Inilah Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S10+

Inilah Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S10+,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Salah sesuatu pembocor rahasia gadget ternama, Ice Universe, mengunggah video yg menampilkan casing milik Samsung Galaxy S10+. Casing ini kelihatan hampir sesuai ketika digunakan oleh Galaxy S9+ yg berlayar 6,2 inci.

Casing ini juga ditampilkan hadir dengan rongga buat tombol volume, tombol Bixby, dan lubang port USB Type-C yg hampir sama pada Galaxy S9+. Bedanya, Galaxy S9+ hadir dengan kamera tersusun secara vertikal, sedangkan Galaxy S10+ hadir dengan kamera bersusun horizontal.

Selain itu, casing ini juga hadir dengan lubang di bagian atas, yg tak sesuai bagi Galaxy S9+. Hal ini mengindikasikan bahwa Galaxy S10+ mulai berbekal jack headphone 3,5mm di bagian atas perangkat.

Dalam video, Ice Universe juga coba memasangkan Galaxy Note 9 berlayar 6,4 inci ke casing ini, namun ternyata tak muat. Namun, ketika disematkan OPPO Find X berlayar 6,44 inci, casing ini dapat digunakan dengan pas meskipun lubang port serta rongga bagi tombol volume dan tombol daya tak sama.

Samsung Galaxy S10+ diperkirakan mulai hadir dengan layar berukuran 6,4 inci, serupa dengan ukuran layar Galaxy Note 9, meskipun hadir dengan bodi berdimensi lebih kecil.

Sebelumnya, Galaxy S10+ juga dirumorkan mulai mengusung desain layar baru karya Samsung bertajuk Infinity-O, didukung oleh bocoran keterangan menampilkan bahan pelindung layar dengan beberapa lubang di sudut kanan atas.

Samsung kabarnya mulai launching Galaxy S10+ bersama dengan Galaxy S10 pada Februari mendatang.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 2nd, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Inilah Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S10+

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *