Inilah Hasil Jepretan Kamera Milik Lenovo Vibe X3

Inilah Hasil Jepretan Kamera Milik Lenovo Vibe X3,

Beijing – Lenovo Vibe X3 sudah rilis di China sejak bulan lalu. Smartphone ini dilengkapi dengan sepasang speaker depan dengan dukungan Dolby Atmos dan kamera belakang 21MP dengan sensor buatan Sony.

Tidak disebutkan macam sensor yg digunakan Lenovo Vibe X3. Namun, perangkat tersebut diyakini memiliki sensor Sony IMX230 dengan 6 layer lensa, phase detection auto focus (PDAF), aperture F2.0 serta didukung dual (tone) LED flash.

Lenovo Vibe X3 juga memiliki aplikasi kamera yg dinamakan Snapit. Aplikasi ini memiliki dua fitur keren buat keperluan fotografi, di antaranya adalah fitur Smart Mode yg memungkinkan kamera melakukan pengaturan sendiri bagi mendapatkan foto terbaik.

Pengguna juga mampu beralih dari fitur Auto Mode ke fitur Pro buat mendapatkan pengaturan kamera secara manual.

Dalam Auto Mode terdapat dua mode seperti Panorama, Art Nightscape, Artistic HDR, Background Defocus, Panorama Selfie, Fast-motion, dan Slow-motion.

Dibanderol dengan dengan harga US$390 atau sekitar Rp5,3 juta, spesifikasi Lenovo Vibe X3 meliputi layar 5,5 inci Full-HD, Gorilla Glass 3, chipset Snapdragon 808 dengan prosesor hexa-core, RAM 3GB, memori internal 32/64GB plus dukungan microSD card 128GB memakai slot SIM 2, kamera depan 8MP, baterai 3500mAh, sensor sidik jari dan berjalan pada Android 5.1 Lollipop.

Berikut hasil jepretan kamera belakang Lenovo Vibe X3:

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Februari 2nd, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Inilah Hasil Jepretan Kamera Milik Lenovo Vibe X3

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *