Inilah Konsep IPhone 7 Tanpa Tombol Home Fisik

Inilah Konsep iPhone 7 Tanpa Tombol Home Fisik,

Jakarta – Banyak rumor yg beredar mengenai iPhone 7 yg kabarnya bakal rilis pada September tahun ini. Salah satunya adalah dihilangkannya tombol Home fisik pada perangkat ini. Seorang desainer produk yg menyimak hal tersebut pun menampilkan konsep iPhone 7 rancangannya.

Desainer Marek Weidlich baru saja menunjukkan sebuah konsep iPhone 7. Tujuannya tak yang lain adalah memberikan gambaran seperti apa desain perangkat tersebut tanpa tombol Home fisik.

Konsep terbaru iPhone 7 rancangan Weidlich ini memiliki desain layar dengan bezel super tipis yg didukung fitur 3D Touch, frame berwarna silver, dan panel belakang berwarna hitam. Konsep ini memakai tombol Home virtual buat menggantikan tombol Home fisik seperti yg digunakan pada iPhone generasi-generasi sebelumnya.

Bagian paling menarik, konsep iPhone 7 ini mampu menampilkan gambar secara menyeluruh pada panel depan berkat dukungan iOS versi terbaru.

Adapun spesifikasi yg diusung konsep iPhone 7 besutan Weidlich meliputi layar 4,7 inci dan tersedia dalam beberapa pilihan kapasitas penyimpanan internal, yakni 64GB dan 256GB. Pada cover belakangnya kelihatan pula kamera penting yg diletakkan di bagian tengah, bukan di bagian kiri atas seperti iPhone lainnya.

Anda mampu melihatnya lebih dekat melalui video di bawah ini:

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

April 11th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Inilah Konsep IPhone 7 Tanpa Tombol Home Fisik

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *