Insinyur China Beri Informasi Soal ‘Surface Phone’

Insinyur China Beri Informasi Soal ‘Surface Phone’,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Beijing – Seorang insinyur Microsoft di China memberikan keterangan bahwa Surface Phone bukan cuma sekedar rumor dan mulai hadir dalam waktu yg tak terlalu lama lagi.

Pernyataan dari insinyur Microsoft tersebut dalam situs tanya jawab di China bernama Zhihu, di mana seorang menulis keluhan tentang integrasi Cortana yg buruk di Android.

Insinyur Microsoft, yg menulis akun dukungan Cortana di Microsoft Asia Research Institute itu, menyalahkan kurangnya izin pada sistem operasi yg menjadi alasan mengapa asisten virtual punya Microsoft itu tak bekerja dengan baik di Android. Dia pun berharap dapat melihat performa sempurna Cortana di Surface Phone.

Kemudian, sang insinyur coba buat menutup jejak komentarnya tentang Surface Phone dan berkata dalam tanda kurung bahwa dia tak percaya mulai ada Surface Phone.

Rumor yg beredar ketika ini, perangkat Surface Phone, yg memiliki kode nama Andromeda, mengusung teknologi layar lipat dari perangkat sesuatu layar ukuran tablet menjadi perangkat berukuran smartphone dengan beberapa layar.

Perangkat tersebut tidak cuma memiliki kemampuan smartphone, tapi juga mulai dilengkapi program khusus pra-instal yg memungkinkan pengguna buat mencatat di layar yg berbeda secara berdampingan. Hal ini membuat pengguna seolah-olah sedang menulis di notes kertas biasa.

Melihat bahwa tanggapan di situs China tersebut berasal dari akun punya Microsot, ini dapat jadi tanda bahwa Surface Phone memang benar-benar ada, demikian laporan Phone Arena.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 8th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Insinyur China Beri Informasi Soal ‘Surface Phone’

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *