IPad Pro Edisi Khusus Ini Dilelang Untuk Amal

iPad Pro Edisi Khusus Ini Dilelang untuk Amal,

San Francisco – Untuk acara kegiatan amal yg diadakan oleh Design Museum Charity pada 28 April 2016 mendatang, Apple menciptakan sebuah iPad Pro dengan model unik. Seperti apa

Phone Arena mewartakan, Kepala Desain Apple Jony Ive dan timnya dikabarkan tengah menggarap sebuah model unik dari iPad Pro 12,9 inci yg tak mulai mampu didapati di Apple Store manapun juga.

iPad Pro unik ini nantinya mulai dipamerkan dan dijual di ajang Design Museum Charity 2016, dimana hasil penjualannya mulai disumbangkan buat kegiatan amal kemanusiaan.

Ada dua hal unik yg ditemukan di iPad Pro versi atraktif ini. Pertama, iPad Pro ini dibekali casing terbuat dari aluminium berwarna kuning gading dan dua disertai aksesoris menarik.

Semisal Smart Cover yg terbuat dari bahan kulit sapi Prancis. Juga ada casing Apple Pencil yg berkontur kulit jeruk, yg dihasilkan dari material kulit asli Italia.

Untuk iPad Pro versi ‘amal’ tersebut, sejauh ini belum diketahui apakah fitur yg ada padanya sama persis dengan iPad Pro versi regular atau aslinya.

Berdasarkan daftar di katalog Design Museum Charity, tercatat bahwa iPad Pro versi unik ini terdaftar atas nama Tim Desain Apple. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

April 19th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :IPad Pro Edisi Khusus Ini Dilelang Untuk Amal

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *