IPhone 11 Pro Warna Emas Tidak Populer

iPhone 11 Pro Warna Emas Tidak Populer,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2545741/iPhone-11-Pro-Warna-Emas-Tidak-Populer”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Beberapa hari sejak periode pre-order iPhone 11, pola pembelian lini smartphone anyar besutan Apple tersebut sudah terlihat, di mana iPhone 11 Pro warna gold atau emas tak populer di antara para pembeli.

Mengutip Phone Arena, tak diketahui apakah Apple memang memproduksi lebih banyak model iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max dalam warna emas buat mengantisipasi jumlah permintaan yg lebih besar, atau masyarakat yg tak lagi antusias bagi memiliki iPhone dengan warna seperti itu.

Hingga Minggu (15/9/2019), situs web Apple memperlihatkan bahwa sebagian besar iPhone 11 Pro berwarna emas yg disediakan oleh operator telekomunikasi AS, antara yang lain Verizon, T-Mobile, AT&T, dan Sprint, dikirim pada 20 September 2019.

Sementara, pilihan warna yang lain umumnya dikirim dalam tujuh hingga sepuluh hari kerja. Bahkan, ada pula yg mulai dikirim dalam beberapa hingga tiga pekan mendatang.

Untuk iPhone 11, sebagian besar varian mulai dikirimkan pada 20 September. Pilihan warna buat model ini antara yang lain putih, hitam, hijau, kuning, ungu dan merah dengan opsi penyimpanan meliputi 64GB, 128GB, dan 256GB. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 16th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :IPhone 11 Pro Warna Emas Tidak Populer

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *