IPhone 7s Bakal Pakai Display AMOLED 5,8 Inci?

iPhone 7s Bakal Pakai Display AMOLED 5,8 Inci?,

Beijing – iPhone 7 baru mulai rilis pada September tahun ini. Namun, rumor generasi penerus iPhone 7, yakni iPhone 7s, telah akan beredar. Yang terbaru adalah mengenai display yg mulai digunakan oleh smartphone yg bakal rilis pada 2017 tersebut.

Menurut analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, Apple mulai memakai display AMOLED bagi iPhone 7s. Ia juga menyebutkan, iPhone 7s mulai memiliki desain mirip iPhone 4 dan iPhone 4s, namun memakai lapisan kaca lengkung pada panel depan dan belakang bagi menghadirkan bezel tipis.

Kuo pun meyakini iPhone 7s mulai memiliki bezel jauh lebih tipis dibanding iPhone 6s ataupun iPhone generasi sebelumnya. Smartphone ini juga disebut mulai memperoleh dukungan teknologi wireless charging.

Kuo juga melaporkan iPhone 7s mulai memakai display berukuran 5,8 inci buat menggantikan iPhone model display TFT-LCD 5,5 inci. Sayangnya, tidak ada keterangan apakah iPhone model standar dengan display 4,7 inci juga mulai memakai display AMOLED.

Ming-Chi Kuo memang kerap memaparkan prediksinya mengenai perangkat gadget terbaru yg belum dirilis. Dan prediksinya itu tidak jarang kali akurat. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 28th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :IPhone 7s Bakal Pakai Display AMOLED 5,8 Inci?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *