IPhone 8 Baru Rilis Oktober?

iPhone 8 Baru Rilis Oktober?,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

San Francisco – Rumor mengenai iPhone 8 kembali merebak. Kabarnya peluncuran smartphone besutan Apple itu mundur.

Mengutip GSM Arena, sumber pemasok dari Asia menyebutkan bahwa iPhone 8 mulai akan dikirim pada Oktober atau awal November dalam jumlah yg sangat terbatas.

Smartphone itu mungkin dirilis bersamaan dengan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus pada 7, 8 atau 9 September 2017.

Ada juga yg memperkirakan Apple mulai launching iPhone 8 pada 17 September, tapi, tanggal itu jatuh pada hari Minggu. Apple biasanya mengadakan acara pada hari Jumat.

Banyak yg menduga Apple mulai menempatkan pemindai sidik jari di tombol daya yg terletak di sisi perangkat. Namun, Apple dikabarkan tak memiliki slot buat tombol itu, jadi TouchID sepertinya mulai tetap berada di bagian bawah handset.

Rumor lainnya menyebutkan pemindai sidik jari iPhone 8 ada di belakang perangkat atau tak ada sama sekali karena smartphone tersebut mungkin menggunakan pemindai mata, iris scanner.

iPhone 8 dikabarkan cuma mulai tersedia dalam warna hitam dengan bagian belakang terbuat dari kaca buat mendukung pengisi daya nirkabel.

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 28th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :IPhone 8 Baru Rilis Oktober?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *