IPhone Bakal Hadir Dalam Tiga Varian Tahun Ini?

iPhone Bakal Hadir dalam Tiga Varian Tahun ini?,

Jakarta – Seperti yg terjadi setiap tahun, firma riset pemasaran KGI sudah merilis sebuah laporan tentang perangkat Apple yg mulai tiba melalui para analisnya.

KGI adalah salah sesuatu perusahaan analisis pasar yg paling andal, jadi walaupun info mereka tak resmi, ada kemungkinan bagus bahwa mereka mulai benar.

Menurut analis KGI, Apple mulai merilis tiga ponsel baru pada 2018, yg mulai menampilkan berbagai ukuran layar. Yang pertama mulai menjadi penerus iPhone X. Yang kedua mulai menjadi perangkat dengan panel 6.2 inci dan teknologi LCD.

Selain itu, analis KGI Securities Ming-Chi Kuo yg juga dikenal sebagai pembocor ulung keterangan soal Apple, menyebutkan bahwa Apple juga berencana memproduksi iPhone dengan laya 6,5 inci dengan teknologi OLED.

Jelas, seluruh perangkat ini mulai memiliki layar tanpa batas dengan rasio layar-ke-tubuh yg sangat tinggi, seandainya tidak, ukurannya mulai terlalu besar.

Ponsel baru ini diperkirakan mulai diumumkan pada musim gugur mendatang, sama seperti setiap tahun. Menurut KGI, Apple mulai melihat kenaikan pengiriman 10% berkat iPhone ini.

Sebenarnya, kenaikan tahun ke tahun industri adalah 5 persen, jadi KGI berpikir bahwa ponsel berikutnya mulai terjual lebih banyak daripada yg ketika ini.

Sayangnya, KGI tak merilis info yang lain tentang spesifikasi tiga iPhone yg dituduhkan tersebut yg mulai diluncurkan pada musim gugur ini.

Bocoran baru-baru ini memamerkan bahwa desainnya tak mulai begitu berbeda dengan yg ada di iPhone X sebenarnya, dengan layar tanpa panel dan takik di bagian atasnya.

Kecerdasan buatan pasti mulai didukung karena sudah menjadi tren, dan kalian juga mampu mengharapkan Apple A12 SoC lebih kuat di sisi hardware.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 22nd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :IPhone Bakal Hadir Dalam Tiga Varian Tahun Ini?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *