IPhone Desain Layar Lipat Mendekati Kenyataan

iPhone Desain Layar Lipat Mendekati Kenyataan,

San Francisco – Apple dikabarkan tengah mengembangkan panel melengkung bagi dipasang di iPhone, yg belum pernah hadir di produk mereka ketika ini.

Phone Arena mengutip sumber anonim yg menyatakan ponsel ini mulai hadir dalam 2-3 tahun mendatang, dengan rancangan yg berbeda dengan layar lengkung dari produk flagship Samsung.

Layar lengkung dari Apple mulai melengkung ke dalam dari atas ke bawah, tak masuk ke dalam di bagian tepi seperti punya Samsung.

Belum jelas apakah mulai ada manfaat lainnya dari rancangan iPhone layar lengkung tersebut.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Sebetulnya, layar iPhone X melengkung di bagian bawah, namun, semata agar bezel bawah kelihatan sekecil mungkin.

Selain layar lengkung, gerakan tanpa sentuhan atau touchless gesture juga diperkirakan mulai hadir di iPhone paling cepat beberapa tahun mendatang.

Teknologi ini memungkinkan pengguna iPhone bagi menggerakkan jari tanpa harus menyentuh layar, namun, ponsel tetap mulai bereaksi sama seperti saat disentuh. Tapi, pengguna harus menggerakkan jari sangat dekat dengan layar. [tar]

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

April 5th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :IPhone Desain Layar Lipat Mendekati Kenyataan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *