IPhone SE 2 Eksklusif Hanya Untuk Pasar India?

iPhone SE 2 Eksklusif Hanya untuk Pasar India?,

Jakarta – Smartphone dengan ukuran layar di bawah 5 incikini akan sulit ditemukan. The Compact line-up besutan Sony dan iPhone SE menjadi satu-satunya flagship kompak yg dirilis dalam dua tahun terakhir.

Menurut dua laporan terakhir memamerkan bahwa iPhone SE generasi kedua bakal hadir, dan kabarnya mulai diproduksi secara eksklusif di India.

Laporan ini berasal dari sumber yg sama persis yg melaporkan bahwa handset mulai memiliki penutup belakang yg terbuat dari kaca buat memungkinkan pengisian secara nirkabel.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Sumbernya adalah Tekz24, yg menyatakan bahwa iPhone SE 2 mulai diproduksi dan dirakit di India, tak seperti perangkat Apple lainnya yg sudah diproduksi di China oleh Foxconn.

Alasannya dapat jadi karena India memiliki tarif impor pada produk hi-tech, dan ini mampu membuat Apple kompetitif dengan pembuat ponsel lokal.

Jika Apple tak memiliki rencana bagi menjual perangkat di luar India, mulai sangat masuk akal bagi memproduksi dan merakitnya di India alih-alih memberikan tugas kepada Foxconn dan Pegatron – produsennya yg biasa. India adalah negara terpadat kedua di dunia setelah China, dan beberapa dari sembilan orang di negara itu memiliki smartphone. [ikh]

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 27th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :IPhone SE 2 Eksklusif Hanya Untuk Pasar India?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *