‘iPhone SE Jadi Daya Tarik Bagi Pengguna Android’

‘iPhone SE Jadi Daya Tarik bagi Pengguna Android’,

San Francisco – Laporan terbaru dari Slice Intelligence menyebutkan bahwa iPhone SE tak mulai menjadi smartphone paling dicari dalam minggu pertama penjualannya. Meski demikian, lembaga riset pasar ini mengungkap seandainya iPhone SE bakal menjadi salah sesuatu daya tarik untuk para pengguna Android bagi berpindah ke platform iOS.

Menurut Slice Intelligence, penjualan iPhone SE secara online cuma menyamai 3% dari penjualan online iPhone 6 dalam minggu pertamanya. Sebagai perbandingan, penjualan iPhone 6s secara online di minggu pertamanya kira-kira 54% dari apa yg sudah dicapai oleh iPhone 6.

Lembaga riset pasar itu juga mengungkap, 35% dari para pembeli iPhone SE secara online pada akhir minggu dahulu sudah memiliki atau membeli iPhone dalam beberapa tahun terakhir. Adapun penjualan iPhone 6s di periode yg sama berasal dari para pelanggan yg melakukan upgrade perangkat iPhone.

Yang menasrik, data Slice Intelligence juga memperlihatkan bahwa 16% pembelian iPhone SE secara online berasal dari para pengguna Android yg berpindah platform. Sementara buat iPhone 6s, statistik memperlihatkan bahwa perilaku konsumen tersebut cuma sekitar 10%.

Dalam laporannya itu, Slice Intelligence juga mencatat bahwa para pembeli iPhone SE rata-rata adalah laki-laki yg kebanyakan adalah para mahasiswa. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 31st, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :‘iPhone SE Jadi Daya Tarik Bagi Pengguna Android’

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *