IPhone SE Meluncur, IPhone 5s Menghilang

iPhone SE Meluncur, iPhone 5s Menghilang,

San Francisco – Setelah resmi launching iPhone SE, Apple pun menarik iPhone 5s dari listing di situs resmi mereka meski pelanggan tetap dapat membelinya melalui distributor.

Para pelanggan di AS masih mampu membeli iPhone 5s di distributor seperti Best Buy dan Amazon, atau melalui dua operator seluler.

Phone Arena menyebutkan bahwa iPhone 5s tak direkomendasikan dibeli ketika ini karena dalam dua minggu ke depan iPhone SE mulai langsung tersedia di pasaran.

Dengan layar 4 inci, iPhone SE memang diproyeksikan sebagai pengganti iPhone 5s yg juga memiliki layar dengan ukuran yg sama. Meski tampil dengan desain yg mirip dengan iPhone 5s, namun Apple membekali iPhone SE dengan fitur yg cukup sebanding dengan iPhone 6s.

Di dalamnya Apple sudah menyematkan chipset Apple A9 dengan prosesor dual-core 1.85GHz Twitster dan GPU PowerVR GT7600 six-core. Layar 4 inci-nya menawarkan resolusi 1136 x 640p dengan tingkat kerapatan piksel 326ppi.

Sayangnya, fitur 3D yg ada pada iPhone generasi terbaru tak turut disertakan pada iPhone SE. Namun, Apple sudah menyematkan iPhone SE dengan sensor sidik jari Touch ID yg juga mendukung transaksi via Apple Pay.

Untuk fitur kamera, iPhone SE memakai kamera iSight 12MP, sama seperti yg digunakan oleh iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Kamera penting ini juga mendukung perekaman video dalam resolusi 4K. Sementara pada bagian depan terdapat kamera FaceTime HD 1,2MP dengan Retina Flash.

iPhone SE telah dapat dipesan via pre-order akan 24 Maret 2016 dengan penjualan perdana pada 31 Maret 2016.

Hadir dalam empat pilihan warna, merupakan silver, gold, space grey, dan rose gold, iPhone SE ditawarkan dengan harga US$399 atau sekitar Rp5,2 juta buat varian 16GB dan US$499 atau sekitar Rp6,5 juta bagi varian 64GB.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Maret 24th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :IPhone SE Meluncur, IPhone 5s Menghilang

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *