IPhone X Masuk Daftar 25 Inovasi Terbaik 2017

iPhone X Masuk Daftar 25 Inovasi Terbaik 2017,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

New York – iPhone X dinobatkan menjadi salah sesuatu penemuan terbaik di tahun ini setelah masuk ke dalam daftar ’25 Best Inventions of 2017′ yg dirilis oleh majalah Time.

Flagship smartphone teranyar besutan Apple itu disejajarkan dengan penemuan menakjubkan lainnya, seperti wahana pendaratan di planet Mars buatan NASA, InSight.

Dalam sebuah artikel bertajuk A Smarter Smartphone, Time mendefinisikan iPhone X sebagai perangkat yg memadukan seluruh kualitas terbaik dari segi desain, fitur, dan spesifikasi.

“Kami melihat desain adalah satu yg kalian tanggapi secara serius sejak hari pertama,” kata Dan Ricco, Senior Vice Presiden of Hardware Apple yg dijadikan pembuka artikel Time.

Artikel tersebut juga menonjolkan layar OLED yg bagi pertama kalinya dibenamkan Apple pada iPhone X, juga chipset A11 Bionic yg semakin mendukung implementasi augmented reality (AR), hingga kamera yg disematkan sistem Face ID.

Time juga menggarisbawahi bagaimana transformasi iPhone dari masa ke masa. Salah sesuatu yg dianggap paling masif adalah peralihan antara Touch ID dan tombol Home, ke Face ID dan gestures.

Time menilai Apple memiliki sikap yg tegas dan konsisten soal jati dirinya sebagai vendor smartphone. Karenanya, iPhone X mampu lahir sebagai inovasi yg membawa industri smartphone ke level lebih tinggi.

Selain iPhone X, daftar ’25 Best Inventions of 2017′ versi majalah Time meliputi cangkir yg mampu menghangatkan isinya sendiri, lift yg dapat berubah arah, es krim sehat, fidget spinners, dan yang lain sebagainya.

Ini bukan pertama kalinya majalah Time mengapresiasi buah pemikiran Apple. Sebelumnya, pada daftar gadget paling berpengaruh sepanjang masa alias ’50 Most Influential Gadgets of All Time’ yg dipublikasikan pada 2016, majalah Time menempatkan iPhone pada urutan pertama.

iPhone dianggap berjasa memperkenalkan konsep aplikasi mobile yg hari ini tertera pada segala smartphone. Selain itu, produk Apple lainnya juga tercantum seperti Macintosh pada urutan ketiga, iPod pada urutan kesembilan, iPad di posisi 25, dan iBook di urutan 38.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 20th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :IPhone X Masuk Daftar 25 Inovasi Terbaik 2017

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *