IPhone XC Punya Varian Dual-SIM?

iPhone XC Punya Varian Dual-SIM?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Jelang peluncurannya 12 September besok, keterangan mengenai iPhone terbaru kembali beredar.

Kabarnya, Apple bakal merilis tiga model iPhone baru yg masing-masing bernama, iPhone XS, iPhone XS Max, dan model termurah iPhone XC.

Kini, bocoran teranyar adalah mengenai iPhone XC yg foto-foto prototipe-nya beredar.

Desain belakang yg dilapisi kaca mungkin tak begitu mengejutkan, namun warna-warna yg muncul mungkin agak sedikit berbeda.

Dilengkapi dengan kamera tunggal, iPhone XC ini hadir dalam dua warna pilihan, seperti putih, rose gold, abu-abu (yang nampak seperti biru), dan merah.

Salah sesuatu foto juga memperlihatkan adanya slot ganda bagi kartu SIM, meski belum jelas iPhone seri apa yg mulai memiliki fasilitas ini. Hadirnya seri dual SIM seperti ini mungkin mulai mengejutkan, tetapi tak untuk pasar China dan India.

Banyaknya foto-foto yg beredar tentunya tak ‘menjanjikan’ seri ini mulai muncul pada peluncuran iPhone terbaru, mengingat sebelumnya Apple juga sempat membuat prototipe iPhone X berwarna gold yg hingga kini tak pernah ada di pasaran.

Namun, tak perlu khawatir karena seluruh misteri ini mulai terungkap dalam acara peluncuran iPhone terbaru besok, demikian lansir Slashleaks.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 12th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :IPhone XC Punya Varian Dual-SIM?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *