IQoo Siap Rilis Smartphone Perdana 1 Maret

iQoo Siap Rilis Smartphone Perdana 1 Maret,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

NILAHCOM, Beijing – Sub-brand punya Vivo yg baru saja diperkenalkan dua waktu lalu, iQoo, dikabarkan bakal launching smartphone perdananya pada awal Maret nanti.

Informasi ini diketahui dari sebuah poster yg disebar akun resmi iQoo melalui situs micro-blogging Weibo.

Meski memakai tulisan China, pada poster tersebut dapat dilihat bahwa iQoo mencantumkan angka ’03’ dan ’01’ yg mengindikasikan tanggal peluncurannya pada 1 Maret mendatang. Smartphone itu juga diketahui bakal diluncurkan di Shenzen, China.

Baca juga: Vivo Perkenalkan Sub-brand Baru, iQoo

Ada pula tagline ‘Monster Inside’ pada poster tersebut. Tagline itu sendiri diduga yaitu istilah yg digunakan oleh iQoo buat mengiklankan chipset yg bakal dipakai di handset perdananya ini, merupakan Snapdragon 855.

Untuk ketika ini, Snapdragon 855 yaitu chipset tercanggih dan terkuat besutan Qualcomm dan dapat ditemui di dua flagship terbaru, seperti Samsung Galaxy S10 atau Xiaomi Mi 9.

Selain tanggal, melalui sebuah caption, iQoo pun menggelar kuis bagi para fans yg ingin menyaksikan acara peluncuran secara live di China.

Sayangnya, meskipun tanggal peluncuran telah diumbar, belum jelas tampang, spesifikasi, beserta nama resmi bagi smartphone besutan anak perusahaan Vivo tersebut.

Namun, dua hari lalu, wujud dari smartphone iQoo sempat kelihatan dalam sebuah video. Selain itu, spesifikasinya pun sempat diumbar oleh iQoo melalui sebuah poster.

Berdasarkan video yg sebelumnya sudah beredar di dunia maya, smartphone iQoo disinyalir bakal dilengkapi oleh tiga kamera di punggungnya dengan desain panel belakang berbalut kaca.

Belum diketahui apa fitur masing-masing kamera, namun kamera di perangkat ini digadang-gadang memiliki mode Super HDR.

Tak cuma wujudnya, detail spesifikasinya pun sempat diumbar iQoo melalui sebuah poster. Disebutkan, smartphone perdananya ini mulai memiliki konfigurasi RAM tertinggi 12GB dan memori internal 256GB.

Perangkat ini juga bakal ditopang baterai jumbo berkapasitas 4000mAh dengan pengisian daya pun lebih cepat berkat dukungan teknologi FlashCharge 44W.

Pada aspek konektivitas, smartphone itu dilengkapi fitur NFC, port USB type-C, serta teknologi pemindai sidik jari di dalam layar alias in-display fingerprint.

Untuk harganya, berdasarkan rumor yg beredar, smartphone perdana iQoo ini bakal dibanderol dengan harga lebih dari 5.000 yuan atau sekitar Rp10,4 juta.

Belum diketahui pasti apakah smartphone besutan iQoo ini cuma mulai tersedia secara eksklusif di China atau juga bakal dipasarkan secara global. Kita nantikan saja bersama dalam dua hari ke depan.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 26th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :IQoo Siap Rilis Smartphone Perdana 1 Maret

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *