Jabra Luncurkan Dua Perangkat Audio Terbaru

Jabra Luncurkan Dua Perangkat Audio Terbaru,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Jakarta – Merek audio yang berasal Denmark, Jabra, resmi launching portable Jabra Speak 710 dan dan headset Jabra Evolve 75 di Indonesia.

Sebagai sebuah perangkat audio yg menjanjikan solusi perangkat profesional dan pribadi, Jabra Speak 710 dilengkapi fitur unggulan dengan mikrofon Omni-directional bagi enam peserta dalam ruangan yg memiliki suara HiFi bagi percakapan maupun musik dan memiliki daya tahan batrerai hingga 15 jam.

Hadir dengan desain premium, Jabra Speak 710 terbilang kecil dan ringkas serta memiliki stand in yg bisa dilipat sesuai kebutuhan. Walaupun kecil namun kemampuan audio Jabra speak 710 sangat mengagumkan serta lebih baik dari seri sebelumnya.

Memiliki jarak pairing maksimum 30 meter bagi laptop serta 10 meter buat smartphone via Bluetooth, USB maupun PC Dongle.

Dengan mengusung mekanisme plug-and-play serta pengalaman penggunaan speakerphone yang gampang digunakan dengan audio premium di kantor dan ruang konferensi kecil, Jabra Speak 710 mampu digunakanuntuk seluruh macam perangkat cerdas.

Dengan kemudahan dalam beralih dari musik ke panggilan telepon, Speak 710 mampu menjadi speaker musik yg mampu diandalkan. Cukup hubungkan ke layanan streaming musik online atau perpustakaan musik pada perangkat ponsel.

“Orang semakin memilih produk yg ringan dan ringkas, yg memberikan fleksibilitas dan kemudahan dalam penggunaannya. Penelitian sudah memperlihatkan bahwa mayoritas telepon konferensi benar-benar digunakan buat penggunaan pribadi. Jabra Speak 710 menawarkan mobilitas yg lebih luas dan menggabungkannya dengan audio yg mendalam dan pengalaman musik yg sesungguhnya. Ini membuat perangkat ini menjadi mitra dan pendamping musik yg sempurna buat para pemimpin bisnis dan eksekutif C-level,” ucap Holger Reisinger, VP Business Solutions Jabra, di Jakarta, Rabu (23/8/2017).

Sementara itu, Jabra Evolve 75 yaitu headset premium terbaru dari seri Evolve buat para pekerja kantor modern.

Jabra Evolve 75 menawarkan sebuah kombinasi fitur-fitur unik yg meliputi Active Noise Cancellation (ANC) dan sebuah busylight bertanda jangan ganggu yg terintegrasi, Jabra Evolve 75 yaitu headset nirkabel terbaik bagi menolong konsentrasi dalam lingkungan kantor ruang terbuka (open office)

Dilengkapi dengan pengeras suara kelas dunia bagi musik dan suara HD yg sangat jernih saat menerima panggilan telepon. Konektivitas Dual Bluetooth yg menunjang panggilan telepon dan musik, dengan memungkinkan para pengguna menghubungkan beberapa perangkat sekaligus secara bersamaan, seperti komputer dan smartphone.

Dengan jangkauan nirkabel sejauh 30 meter buat laptop dan 10 meter untuk smartphone, Jabra Evolve 75 menawarkan para pekerja sebuah fleksibilitas dan kebebasan agar bisa bekerja secara multi-tasking dengan lebih baik, tanpa adanya kebisingan dan gangguan dari rekan kerja yg menghambat konsentrasi dan produktivitas.

Soal harga, Jabra Evolve 75 dibanderol Rp4,3 juta, sedangkan Jabra Speak 710 dijual seharga Rp3,9 juta. Keduanya telah tersedia di toko online maupun offline.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 23rd, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Jabra Luncurkan Dua Perangkat Audio Terbaru

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *