Jadi Duta OnePlus, Iron Man Malah Pakai Huawei

Jadi Duta OnePlus, Iron Man Malah Pakai Huawei,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Bintang Hollywood yg berperan di sejumlah film Marvel sebagai Tony Stark/ Iron Man, Robert Downey Jr, mendadak jadi perbincangan warganet. Pasalnya, aktor 54 tahun ini kedapatan tengah memakai ponsel Huawei padahal ia adalah duta produk OnePlus.

Pada 30 Juli lalu, Robert Downey Jr meneruskan unggahan di Weibo memakai Huawei P30 Pro dan bukan memakai ponsel yg harus dipromosikannya, OnePlus 7 Pro.

Meskipun, unggahan tersebut kemudian menghilang dari profil Weibo-nya, sejumlah warganet menangkap bukti di tangkapan layar sebelum terhapus, demikian dilaporkan Huawei Central yang dikutip Kamis (1/8/2019).

OnePlus 7 Pro resmi meluncur pada pertengahan Mei lalu. Seolah sadar dengan kepopuleran Robert Downey Jr, OnePlus pun tanpa ragu menggandengnya buat menjadi brand ambassador.

Momen ini dirasa, tepat mengingat ketika itu film Avengers: Endgame dari Marvel tengah merajai box office dunia.

OnePlus 7 Pro cukup membuat heboh dengan spesifikasi kelas atasnya. Dapur pacunya memakai chipset Snapdragon 855 yg berpadu dengan RAM 8GB dan memori internal hingga 256GB.

Tak cuma itu, OnePlus 7 Pro juga disokong dengan kamera pop-up buat selfie beresolusi 16MP dan trio kamera belakang beresolusi 48MP, 16MP, dan 8MP.

Secara tampilan, OnePlus 7 Pro memakai layar Fluid AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi QHD+ yg telah memiliki fitur refresh rate 90Hz.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 1st, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Jadi Duta OnePlus, Iron Man Malah Pakai Huawei

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *