Jagoan PUBG Berebut US$2 Juta Di PMCO 2019

Jagoan PUBG Berebut US$2 Juta di PMCO 2019,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Pada awal Maret ini, para pemain dari segala dunia bisa bersaing buat memperebutkan hadiah sebesar US$2 juta di PUBG MOBILE Club Open (PMCO) 2019.

Ini sebuah acara kompetitif tahunan yg melibatkan tim semi-pro dan tim pro buat game mobile yang paling popular di dunia, PUBG MOBILE.

Di kompetisi tersebut, para pemain semi-pro dan pro bisa mendaftarkan diri, yg dimulai pada Jumat dulu (8/3) sampai Senin, 18 Maret (UTC). Untuk detail lebih lanjut mengenai tata cara registrasi PMCO 2019, pemain mampu melihat di laman resmi pubgmobile.com/esports/clubopen.

Dalam informasi resmi PUBG Corp, Kamis malam (14/3/2019), kompetisi ini juga memiliki peraturan dan persyaratan tambahan yg berlaku, sebagai berikut:

1. Semua pemain harus berumur 16 tahun dan atau lebih pada ketika turnamen dimulai, atau paling tak telah 16 tahun berdasarkan perhitungan kalender.

2. Semua pemain di bawah umur mayoritas harus memiliki izin/ persetujuan dari orang tua bagi ikut berpartisipasi.

3. Batasan usia dan aturan diterapkan sesuai dengan hukum yg berlaku di setiap wilayah.

4. Setidaknya tiga pemain dari masing-masing tim yg bersaing harus berasal dari wilayah perwakilan yg sama

5. Semua pemain yg berpartisipasi harus memiliki peringkat Platinum pada akhir musim sebelumnya.

Kompetisi PMCO 2019 terbagi dalam turnamen musim semi dan musim gugur dengan total hadiah yg terpisah dan hadiah pada ketika babak final global. Babak final global turnamen musim semi diselenggarakan pada Juli 2019.

PMCO 2019 diumumkan kali pertama pada akhir 2018 dalam PUBG MOBILE STAR CHALLENGE 2018. Sebuah turnamen skala dunia yg disaksikan oleh lebih dari 230 juta penonton online dan dihadiri lebih dari 5.000 penonton di Dubai, Uni Emirat Arab.

Dalam turnamen tersebut, tim RRQ Athena yang berasal Thailand berhasil meraih gelar Juara Dunia sehingga berhak pulang hadiah total sebesar US$200.000.

PUBG MOBILE selalu berkomitmen mendorong pemain di segala dunia buat menikmati keseruan dan semangat dari mobile eSports ini.

“Kami yakin dunia eSports PUBG MOBILE mulai mencapai tingkat lebih tinggi dan menarik lebih banyak pemain pada tahun ini,” demikian bunyi rilisnya.

PUBG MOBILE adalah game yg dikembangkan oleh Tencent Games and PUBG Corp berdasarkan PLAYERUNKNOWNs BATTLEGROUNDS, fenomena pertempuran royal asli yg berasal dari permainan PC dan Xbox One, yg membawa kehebohan di dunia hiburan interaktif pada 2017.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 15th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Jagoan PUBG Berebut US$2 Juta Di PMCO 2019

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *