Jatuh Dari Pesawat, IPhone Ini Masih Berfungsi

Jatuh dari Pesawat, iPhone Ini Masih Berfungsi,

Ames – Sebuah iPhone jatuh dari ketinggian hampir 1.000 kaki atau sekitar 305 meter di atas permukaan laut. Tak diduga, ketika ditemukan, iPhone tersebut masih terbilang mulus dan sang pemilik tetap mampu memakainya.

Mengutip Ubergizmo, insiden jatuhnya iPhone itu bermula dari segerombolan anak muda yg tengah menjajal pesawat klasik dengan sayap ganda di Ames, Iowa, AS. Sarvinder Naberhaus, salah sesuatu dari mereka, mengabadikan momen tersebut dengan iPhone miliknya.

Tiba-tiba, iPhone yg berada di genggaman Naberhaus terlepas dan jatuh menghujam Bumi. Sang pemilik dan teman-temannya sempat menyangka iPhone itu telah hancur tidak berbentuk.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Sesaat setelah mereka mendarat, Narberhaus segera mencari lokasi ponselnya dengan fitur ‘Find my iPhone’. Dia pun berhasil menemukan iPhone miliknya itu.

Beruntung, iPhone itu mendarat di rerumputan yg cukup lebat dan tinggi dalam sebuah komplek perumahan. Tak ada sedikit pun lecet pada bodi iPhone punya Narberhaus. Performanya pun sama seperti sebelum jatuh dari pesawat.

Ini adalah sebuah contoh masalah kelalaian yg masih diliputi keberuntungan. Tentu saja mulai berbeda hasilnya seandainya iPhone itu jatuh di trotoar atau permukaan jalan beraspal yg keras.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Juli 17th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Jatuh Dari Pesawat, IPhone Ini Masih Berfungsi

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *