Jawaban Huawei Indonesia Soal Iklan Palsu Nova 3

Jawaban Huawei Indonesia Soal Iklan Palsu Nova 3,

Jakarta – Huawei diketahui kedapatan memakai hasil tangkapan kamera DSLR buat memperlihatkan jepretan selfie di iklan Nova 3. Vendor yang berasal China itu pun buka suara soal tersebut.

Menanggapi hal itu, Huawei Indonesia mengungkapkan apa yg dikerjakan cuma bagi kebutuhan iklan (TVC) semata.

“Itu sebenarnya TVC. Jadi wajar karena ingin memberikan gambar yg terbaik dari TVC. Kita pun tak bilang kalau gambar-gambar yg dihasilkan adalah hasil jepretan Huawei,” ujar Advent Jose, Product Marketing Manager Huawei Indonesia ketika ditemui di acara Napak Tilas Kemerdekaan RI 2018 di Jakarta, Sabtu (26/8/2018).

“Jadi secara teknis tak mampu dibilang membohongi orang. Karena memang kami tak mengklaim itu hasil gambar dari produk kita. Padahal kalau lebih detil dalam disclaimer dinyatakan bahwa konten materi yg di dalam video itu memang sebagai ilustrasi,” tambahnya.

Huawei memang sedang jadi bulan-bulanan dalam sepekan terakhir, setelah model perempuan dalam iklan Huawei Nova 3i mengunggah foto pembuatan iklan tersebut di dalam akun Instagram-nya.

Dalam foto itu kelihatan seorang kameramen sedang merekam adegan iklan memakai sebuah kamera DSLR, bukan Huawei Nova 3i yg menjadi pusat iklan.

Ini bukan kali pertama Huawei kepergok menggunakan kamera berkemampuan lebih tinggi buat mengiklankan jepretan ponselnya. Pabrikan yang berasal China tersebut pernah menaruh hasil foto dari kamera DSLR Full-Frame Canon 5D Mark III di galeri sampel foto Huawei P9 pada 2016.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 27th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Jawaban Huawei Indonesia Soal Iklan Palsu Nova 3

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *