JBL Dan Under Armour Luncurkan Project Rock

JBL dan Under Armour Luncurkan Project Rock,

San Francisco – Produsen perangkat audio JBL menjalin kerja sama dengan perusahaan pakaian dan aksesoris sport Under Armour launching produk wireless headphone khusus buat olahraga. Dengan menggandeng aktor ternama Dwayne ‘The Rock’ Johnson, headphone itu diberi nama Project Rock.

Mengutip The Verge, Project Rock dibalut warna hitam gelap dengan logo banteng yg dikenal sebagai Brahma Bull, sama seperti tato dan identitas The Rock ketika masih berkecimpung di dunia gulat, sebelum berkarir sebagai aktor Hollywood.

Produk headphone anyar itu hadir dalam daftar line-up aksesoris di bawah merek Under Armour. Di situs resmi Under Armour, Project Rock dimasukkan ke katalog produk yg didesain oleh The Rock dengan brand ‘Chasing Greatness’.

Project Rock memakai material kain dan bantalan busa di earpad dari Under Armour. Sementara material metal yg digunakan serta teknologi audio di dalamnya diracik oleh JBL.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

JBL juga melengkapi wireless headphone ini dengan fitur pengisian baterai cepat cuma dalam waktu lima menit buat pemakaian selama sesuatu jam.

Baterainya yg berkapasitas 610 mAh dalam keadaan penuh mampu digunakan selama 16 jam dan cuma membutuhkan waktu pengisian selama beberapa jam agar kembali terisi penuh.

Selain itu, tersedia pula fitur TalkThru yg secara otomatis mulai mengecilkan volume suara ketika penggunanya berbicara dengan orang yang lain di sekitarnya. Mikrofon yg dibenamkan di dalamnya pun dapat terhubung dengan fitur asisten digital Siri maupun Google Now.

Project Rock dibanderol dengan harga US$249 atau sekitar Rp3,6 juta.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 2nd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :JBL Dan Under Armour Luncurkan Project Rock

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *