Jelang Peluncurannya, Ini Bocoran IPhone XS

Jelang Peluncurannya, Ini Bocoran iPhone XS,

San Francisco – Apple dijadwalkan buat launching generasi terbaru iPhone pada 12 September mendatang, bersama dua produk lainnya.

Jelang peluncurannya, portal berita teknologi 9to5Mac mengaku telah mendapatkan bocoran spesifikasi dan gambar iPhone terbaru yg mulai diberi nama iPhone XS.

Dikabarkan, iPhone XS mulai hadir dalam beberapa varian, yakni berukuran 5,8 dan 6,5 inci (kemungkinan bernama iPhone XS Plus).

Smartphone yang menggunakan layar OLED ini kabarnya mulai tersedia dalam pilihan warna emas, yg belum ada di iPhone generasi terdahulu.

Versi warna emas ini sebelumnya diketahui dari FCC, lembaga regulasi komunikasi AS, namun terdapat informasi belum diperjual-belikan.

Bersamaan dengan perilisan generasi terbaru iPhone, Apple kabarnya juga mulai launching jam tangan pintar Apple Watch Seri 4 pada acara yg diadakan di Steve Jobs Theatre di Cupertino, California itu.

Disebutkan Apple juga mulai memperlihatkan iPad Pro terbaru, berukuran 10,5 inci dan 12,9 inci dengan bezel tipis dan teknologi pengenal wajah Face ID.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 2nd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Jelang Peluncurannya, Ini Bocoran IPhone XS

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *