JOOX Siap Bawa Demam K-Pop Ke Indonesia

JOOX Siap Bawa Demam K-Pop ke Indonesia,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Jakarta – Pada akhir November dan awal Desember 2017, JOOX mulai membawa bintang K-Pop favorit ke dalam kenyamanan ruang pribadi penggunanya dengan acara K-Pop terbesar tahun ini.

JOOX, aplikasi streaming musik gratis dan layanan web, tidak mengurangi demam K-Pop tahun ini dengan menjadi aplikasi live streaming eksklusif buat menonton beberapa penghargaan musik K-Pop yg besar di Asia, yakni The 2017 Mnet Asian Music Awards (MAMA) dan 2017 Melon Music Awards (MMA).

Pengguna JOOX mampu menyaksikan live streaming MAMA 2017 pada 29 November 2017 yg mulai menampilkan BTS, EXO, GOT7, MONSTA X, Red Velvet, SEVENTEEN, Super Junior, TWICE, Wanna One, dan yang lain sebagainya.

Demam K-Pop berlanjut pada 2 Desember 2017 dengan siaran segera dari gelaran MMA 2017 yg menampilkan bintang top K-Pop MMA 10, di antaranya BIGBANG, Bolbbalgan4, BTS, EXO, IU, Red Velvet, TWICE, Wanna One, dan WINNER.

Tak cuma itu, pengguna JOOX yg beruntung mulai memenangkan JOOX VIP gratis bagi menikmati hiburan musik dan hiburan. Para pengguna mampu menantikan update terbaru JOOX Indonesia via Facebook dan Instagram pada pekan ini.

Berikut jadwal live streaming K-Pop JOOX:

Pecinta K-Pop bisa menikmati musik dan pertunjukan live favorit mereka secara gratis dengan mengunduh JOOX di iTunes App Store dan Google Play Store, atau dengan mengakses situs JOOX.

Para pecinta musik juga dapat menemukan lebih banyak lagi pertunjukan artis lokal dan internasional yg antre buat live streaming di JOOX. Untuk mengetahui siapa yg mulai tampil selanjutnya atau bagaimana menjadi pengguna VIP, cukup unduh aplikasi JOOX atau kunjungi tautan berikut.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 27th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :JOOX Siap Bawa Demam K-Pop Ke Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *