Kamera IPhone XS Max Belum Bisa Kalahkan P20 Pro

Kamera iPhone XS Max Belum Bisa Kalahkan P20 Pro,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – DxOMark baru saja merilis hasil benchmarking terhadap produk-produk smartphone terbaru. Hasilnya, kamera pada smartphone termahal Apple, iPhone XS Max, masih belum bisa mengalahkan kamera punya perangkat premium Huawei, P20 Pro.

iPhone XS Max mendapatkan skor 105, sedangkan Huawei P20 Pro memperoleh skor 109. Meski demikian, iPhone XS Max masih unggul seandainya dibandingkan dengan Google Pixel 2 atau Samsung Galaxy Note 9.

iPhone XS Max, yg memiliki perbaikan kamera yg cukup signifikan, disebutkan sebagai salah sesuatu smartphone dengan kamera terbarik.

Handset premium besutan Apple itu memiliki fitur Smart HDR, yg disebutkan dapat mendapatkan hasil dengan eksposur yg sangat baik menghasilkan rentang warna yg baik dalam keadaan apapun.

iPhone XS Max bisa menghasilkan foto dan video yg sangat baik dalam kondisi cahaya terang. Smartphone tersebut menghasilkan detail yg baik dan warna yg akurat.

Kelemahan terbesar dari kamera iPhone XS Max adalah saat mengambil foto zoom dan bokeh. Alasannya, karena terkadang, sistem Apple masih salah memperhitungkan kedalaman dalam foto bokeh.

DxOMark juga mengganggap iPhone XS Max memiliki persoalan seperti foto dengan flash yang menjadi underexposed dan smartphone masih menghasilkan noise dalam foto zoom dan saat foto diambil di tempat remang-remang.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Sementara itu, Huawei P20 Pro, smartphone dengan triple camera buatan Leica ini telah bertahan di posisi nomor sesuatu sejak Maret 2018.

DxOmark menyebut smartphone buatan Huawei itu sebagai ‘raksasa dengan tiga kamera’. Mereka pun menilai, P20 Pro betul-betul memutuskan standar yg tinggi.

Saat melakukan perbandingan, DxOMark mendapati bahwa Huawei P20 Pro dapat melakukan zooming dengan hasil foto yg memiliki noise rendah dan tetap detail.

Rendering warna foto yg dihasilkan kelihatan lebih hidup. Pada perekaman dalam keadaan rendah cahaya, Huawei P20 Pro dapat menghasilkan gambar yg lebih bersih dengan lebih sedikit noise serta lebih mendetail.

DxOMark sendiri yaitu lembaga yg melakukan benchmark ilmiah terhadap kualitas gambar dari smartphone, lensa dan kamera, secara independen.

Dengan protokol ilmiah yg ketat, mereka merangkum penilaian tentang kualitas foto dan video dalam suatu perangkat. Semakin tinggi skornya, semakin baik kualitas gambarnya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 7th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Kamera IPhone XS Max Belum Bisa Kalahkan P20 Pro

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *