Kamera Mirrorless Dengan Android Dan Lensa Canon

Kamera Mirrorless dengan Android dan Lensa Canon,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Perusahaan yang berasal China, Yongnuo, menghadirkan terobosan baru dengan menghadirkan kamera mirrorless yang memakai sistem operasi Android.

Bernama Yongnuo YN450, kamera ini kompatibel dengan lensa Canon, sehingga pilihan lensa yg bisa dimanfaatkan cukup bervariasi.

Mengutip Phone Arena, Yongnuo YN450 didukung sensor kamera micro 4/3 buatan Panasonic beresolusi 16MP. Kamera ini juga diotaki oleh chipset Qualcomm delapan inti dengan seri yg belum diketahui berpadu dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB serta slot microSD.

Menariknya, Yongnuo YN450 juga didukung oleh kamera depan 8MP buat kebutuhan selfie.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Dilengkapi layar sentuh 5 inci dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4000mAh, kamera mirrorless ini memakai sistem operasi Android 7.1 Nougat, sehingga memungkinkan penggunanya mengunduh berbagai aplikasi edit foto yg ada di Google Play Store sembari memotret dengan kamera ‘sungguhan’.

Belum tersedia keterangan terkait dengan waktu peluncuran Yongnuo YN450. Namun, diperkirakan kamera mirrorless dengan sistem operasi Android ini mulai diluncurkan di ajang CES 2019, awal tahun depan.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 8th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Kamera Mirrorless Dengan Android Dan Lensa Canon

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *