Kamera Samsung Galaxy S7 Bikin DSLR Terasa Jadul?

Kamera Samsung Galaxy S7 Bikin DSLR Terasa Jadul?,

Seoul – Perkembangan teknologi kamera smartphone sangat pesat. Adanya tambahan software kamera pada smartphone, semakin membuat penggunanya lebih bebas berkreasi dengan memanfaatkan efek dan fungsi editing pada hasil foto secara instan.

Alhasil, kini pengguna kamera smartphone tidak cuma sekedar mengambil gambar saja, tetapi juga dapat membuat hasil jepretan menjadi lebih menarik dan berwarna.

Bicara soal teknologi kamera smartphone, ketika ini Samsung Galaxy S7 menjadi salah sesuatu yg terdepan. Flagship terbaru Samsung ini menjadi smartphone dengan kualitas kamera terbaik yg ada pada ketika ini.

Tapi apakah menurut Anda kamera punya Galaxy S7 Edge bisa bersaing dengan kamera DSLR sekelas Canon EOS 70D?

Dalam sebuah video di bawah ini Anda bisa melihat perbandingan autofocus kamera dari kedua perangkat tersebut.

Kamera Galaxy S7 Edge kelihatan dapat menandingi bahkan kualitasnya telah nyaris setara dengan kamera DSLR. Hal ini berkat teknologi Dual Pixels.

Teknologi Dual Pixels sendiri yaitu teknologi Phase Detect buat flagship smartphone, DSLR, dan kamera mirrorless yg sudah digunakan selama dua waktu dalam sesuatu bentuk atau yg lainnya.

Dengan Dual Pixels bisa melihat beberapa objek yg berbeda dengan fokus yg sama tak cuma tepat namun juga bekerja dengan cepat.

Kamera pada Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge didukung sensor 12MP dengan bukaan lensa f / 1.7, Real Time HDR dan sistem Optical Image Stabilization (OIS), serta Range of state-of-the-art technologies. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Maret 8th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Kamera Samsung Galaxy S7 Bikin DSLR Terasa Jadul?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *