Kamera Selfie Honor View 30 Mirip Galaxy S10+?

Kamera Selfie Honor View 30 Mirip Galaxy S10+?,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2548113/Kamera-Selfie-Honor-View-30-Mirip-Galaxy-S10”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Honor, sub-brand dari vendor smartphone China Huawei, kabarnya tengah mempersiapkan kehadiran Honor View 30 yg bakal dilengkapi kamera selfie ganda yg mirip dengan Samsung Galaxy S10+.

Informasi ini berasal dari seorang sumber di jejaring sosial Weibo yg juga mengunggah bocoran gambar smartphone tersebut.

Jika dilihat secara detail, kamera selfie ganda pada Honor View 30 disematkan di bagian kiri atas layar, bukan di kanan atas seperti Galaxy S10+.

Kemudian seandainya dilihat sekilas, layar Honor View 30 juga tampak memiliki bezel super tipis, lebih tipis dibandingkan generasi pendahulunya.

Berbicara layar, Honor View 30 diduga kuat bakal mengusung panel AMOLED yg telah dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari yg dibenamkan dalam layar.

Untuk modelnya sendiri, Honor View 30 ditenggarai bakal hadir dalam beberapa varian. Varian pertama adalah Honor View 30 ‘reguler’ dan varian kedua Honor View 30 5G.

Diyakini, Honor View 30 ‘reguler’ mulai ditenagai dengan chipset Kirin 990, sementara varian 5G juga bakal ditopang dengan chipset Kirin 990, namun telah dibenamkan bersama chip modem 5G terintegrasi, serupa dengan Huawei Mate 30 Pro 5G.

Masih belum diketahui berapa kapasitas RAM, memori internal, beserta spesifikasi lainnya. Belum ada bocoran juga apakah Honor View 30 mulai dibekali dengan aplikasi-aplikasi dari Google atau tidak.

Mengutip Gizchina, Honor diduga bakal mengadakan acara peluncuran pada Desember mendatang bagi launching duo smartphone anyarnya ini. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 3rd, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Kamera Selfie Honor View 30 Mirip Galaxy S10+?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *