Kapan Realme Buds Air Dijual Di Indonesia?

Kapan Realme Buds Air Dijual di Indonesia?,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2558289/Kapan-Realme-Buds-Air-Dijual-di-Indonesia”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Realme sudah resmi launching aksesori audio True Wireless Stereo (TWS) perdananya di India. Baru diluncurkan tanggal 17 Desember 2019 dan dijual melalui metode flash sale, realme Buds Air berhasil terjual 11 ribu unit lebih. Menunjukkan penerimaan pasar yg luar biasa.

Realme Buds Air hadir sebagai tambahan anggota baru dari realme Buds dan realme Buds Wireless. Earbud nirkabel yg benar-benar baru inimengusung desain yg populer. Datang dengan casing ringkas berbaterai, mendukung pengisian daya nirkabel dan memiliki daya tahan hingga 17 jam.

Realme Buds Air menyediakan kontrol sentuh bagi menerima panggilan, mengontrol musik, dan berbicara dengan Google Assistant. realme sudah menanamkan chip R1 khusus di dalam realme Buds Air buat mengurangi latensi dan meningkatkan efisiensi daya.

Dalam presentasinya, realme mengklaim bahwa latensi pada realme Buds Air bisa turun hingga 120 milidetik dibandingkan dengan 240 milidetik di AirPods punya Apple.

Lebih jauh dalam hal spesifikasi dan fitur, realme Buds Air mengandalkan koneksi Bluetooth 5.0, driver 12mm, bass boost dinamis, dan dual-mic noise cancelling.

Sensor optik pada unit earbud menolong dalam pendeteksian saat pengguna melepasnya dari telinga. Ini memungkinkan realme Buds Air buat menjeda trek lagu ketika dikeluarkan dari lubang telinga.

Realme Buds Wireless tiba dalam tiga varian warna: Hitam, Kuning, dan Putih. Bagi yg kurang beruntung, apabila salah sesuatu unit earbud hilang atau rusak, realme memungkinkan pengguna buat membeli unit earbud satuan.

Terdapat lampu LED yg dipajang di bagian depan case bagi memamerkan keterangan daya baterai. realme menjanjikan 3 jam pemutaran musik dengan sekali pengisian daya dan mulai hingga 17 jam pemutaran dengan bantuan baterai cadangan di case.

Realme Buds Air mendukung pengisian daya melalui port USB Type-C di bagian bawah dan diklaim bahwa cuma dibutuhkan sekitar 2 jam buat mengisi penuh baterai pada case. Namun, fitur yg membuat earbud TWS realme menonjol di segmen harganya adalah dukungan pengisian daya nirkabel.

Untuk harga jualnya, di India realme Buds Air dibanderol di angka Rs 3,999 atau seandainya dikonversi ke rupiah maka cuma dibanderol dengan harga sekitar Rp700 ribuan.

Bukan rahasia lagi, di Indonesia tren TWS sedang naik. Banyak brand merilis produk-produknya ke pasar. Tapi tak segala memiliki performa yg baik. Jika adapun biasanya dijual dengan harga yg kurang bersahabat.

Yang kini menjadi pertanyaan, apakah produk yg sesuatu ini juga mulai hadir secara resmi di Indonesia? Sebab di sini masyarakat akan menggilai aksesori audio TWS yg dapat mengangkat derajat dalam bergaya. Kita tunggu saja, semoga kabar baik tiba dalam waktu dekat.Pantauterus situs resmi realme di www.realme.com/id/ buat keterangan terbaru.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 18th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Kapan Realme Buds Air Dijual Di Indonesia?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *