Karalux Tawarkan Duo Galaxy S7 Berlapis Emas 24K

Karalux Tawarkan Duo Galaxy S7 Berlapis Emas 24K,

Hanoi – Jika Samsung Galaxy S7 atau Galaxy S7 Edge berlapis emas 24 karat hasil karya Goldgenie dianggap masih terlalu mahal, kini ada perusahaan yang lain yg menawarkan produk serupa dengan harga yg lebih murah. Adalah Karalux, sebuah perusahaan yang berasal Vietnam yg dikenal ahli dalam proses pelapisan emas pada gadget terbaru.

Jika Goldgenie membanderol Galaxy S7 atau Galaxy S7 Edge berlapis emas 24 karat akan dari Rp39 juta, maka harga yg ditawarkan Karalux adalah akan dari Rp23 juta. Lebih murah bukan?

Karalux menyebutkan seandainya proses pelapisan emas 24 karat pada Galaxy S7 atau Galaxy S7 Edge mereka kerjakan melalui 10 tahap, di awali dengan mempelajari detail frame hingga proses pelapisan nanoteknologi bagi mencegah korosi.

Selain itu, Karalux juga menyampaikan bahwa proses penggarapan Galaxy S7 atau Galaxy S7 Edge berlapis emas 24 karat ini juga dilakukan oleh tangan-tangan terampil yg telah mampu dipercaya kemampuannya.

Untuk Galaxy S7 berlapis emas 24 karat, Karalux membanderolnya dengan harga US$1.750 atau sekitar Rp23 juta. Sedangkan Galaxy S7 Edge berlapis emas 24 karat ditawarkan dengan banderol US$1.950 atau sekitar Rp25,6 juta.

Apabila tertarik buat memilikinya, Anda bisa segera memesan Galaxy S7 atau Galaxy S7 Edge berlapis emas 24 karat ini melalui situs resmi Karalux.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

April 3rd, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Karalux Tawarkan Duo Galaxy S7 Berlapis Emas 24K

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *