Kaspersky Lab Umumkan GM Baru Untuk Asia Tenggara

Kaspersky Lab Umumkan GM Baru untuk Asia Tenggara,

Jakarta – Perusahaan keamanan siber global Kaspersky Lab mengumumkan pengangkatan Yeo Siang Tiong sebagai General Manager baru buat wilayah Asia Tenggara (SEA) dengan fokus strategis di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Dengan mengambil alih peran kepemimpinan atas bisnis perusahaan di SEA, Yeo mulai bertanggung jawab bagi lebih lanjut menerapkan visi dari strategis bisnis perusahaan buat pasar UKM dan korporasi di kawasan dan mempercepat pertumbuhan solusi serta layanan keamanan siber dari Kaspersky Lab pada berbagai sektor di keenam negara SEA.

Yeo mulai berada di bawah kepemimpinan Stephan Neumeier yg menjabat sebagai Managing Director buat Kaspersky Lab Asia Pacific.

“Saya merasa senang dapat menjadi bagian dari perusahaan ini, terutama ketika ini dimana keamanan siber menjadi salah sesuatu bidang teknologi keterangan dan komunikasi yg paling dinamis. Saya yakin Kaspersky Lab memiliki budaya dan nilai yg tepat yg memungkinkan tenaga kerjanya mencapai tujuan mereka,” katanya.

Yeo yaitu seorang tenaga profesional dalam bidang sales dan channel dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang teknologi keterangan dan komunikasi di pasar Asia Tenggara dan APAC.

Perjalanan karirnya selama 25 tahun menjadi bukti nyata kemampuannya dalam memimpin. Dia dipercaya bagi memegang berbagai peran utama yg mencakup strategi dan pengembangan bisnis, pengembangan sales dan channel, penjualan segera dan posisi teknis di Singapura dan semua Asia Pasifik.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Sebelum bergabung dengan Kaspersky Lab, Yeo menjabat sebagai SMB and Channel Sales Director dari Hewlett Packard Enterprise Singapura. Dia bertanggung jawab buat membangun ekosistem channel dan juga penjualan bagi segmen pasar menengah dan UKM di Singapura.

“Pada 2017, Asia Tenggara mencapai pertumbuhan 12% dari tahun ke tahun, sejalan dengan hasil pertumbuhan di wilayah APAC, merupakan 11 persen. Tahun ini, kalian ingin berprestasi lebih jauh lagi dan aku percaya dengan Yeo yg memimpin, kita mulai bisa mencapai pertumbuhan yg lebih besar lagi di Asia Tenggara, wilayah yg sangat utama di APAC,” ungkap Stephan Neumeier, Managing Director, Kaspersky Lab APAC.

Pengalamannya dalam memimpin di antaranya Yeo pernah mengepalai dua akun strategis di sektor keuangan dan pertahanan serta keamanan tanah air di Singapura. Dia juga berkontribusi pada the Singapore Infocomm Development Authoritys 5th Infocomm Technology Roadmap.

Dia meraih gelar MBA di bidang Keuangan dari Universitas Manchester dan gelar Teknik Elektronika dari Universitas Singapura.

Yeo menggantikan Sylvia Ng, yg selama lebih dari beberapa tahun sudah menolong mengarahkan pertumbuhan segmen B2B dan korporasi di kawasan SEA. Sylvia menetapkan buat meninggalkan perusahaan bagi mengejar kesempatan yang lain di luar Kaspersky Lab.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 28th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Kaspersky Lab Umumkan GM Baru Untuk Asia Tenggara

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *