0

Kejuaraan Lempar Ponsel Kembali Digelar Pada 2017

Kejuaraan Lempar Ponsel Kembali Digelar pada 2017,

Jakarta – Finlandia dilaporkan bakal kembali menggelar kejuaraan dunia melempar ponsel pada tahun depan. Bernama Mobile Phone Throwing World Championships, ajang kompetisi unik itu mulai digelar pada 11 Maret 2017 di Kota Savonlinna.

Ada beberapa kategori umum yg dilombakan dalam kejuaraan dunia melempar ponsel ini, merupakan perorangan dan kelompok. Ada juga kategori khusus yg mulai diikuti oleh peserta anak-anak.

Mobile Phone Throwing World Championships memiliki peraturan lomba yg sangat sederhana. Peraturan pertama adalah pendaftaran, selanjutnya peserta bebas memilih ponsel yg mulai dilempar. Saat melempar, peserta tak boleh keluar dari garis pembatas yg ditentukan. Dan pemenangnya adalah peserta yg melempar ponsel paling jauh.

Adapun biaya pendaftaran bagi kejuaraan ini adalah 10 euro atau sekitar Rp150 ribu bagi peserta perorangan dewasa, 27 euro atau sekitar Rp400 ribu buat kelompok, dan 5 euro atau sekitar Rp75 ribu untuk peserta anak-anak.

Jika berminat mengikuti Mobile Phone Throwing World Championships, Anda mampu segera mendaftarkan diri melalui tautan berikut ini. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 28th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Kejuaraan Lempar Ponsel Kembali Digelar Pada 2017

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *