Kembangkan ‘iPhone Lipat’, Apple Gandeng LG

Kembangkan ‘iPhone Lipat’, Apple Gandeng LG,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Seoul – Seolah tidak puas dengan iPhone X yg memiliki desain baru yg segar, Apple kabarnya mulai kembali membuat gebrakan lagi. Apakah itu?

Laporan dari Korea Selatan menyebutkan bahwa Apple sudah bekerja sama dengan LG Display buat mengembangkan iPhone yg bisa dilipat.

Smartphone tersebut diperkirakan bakal akan dijual pada 2020. Tak cuma anak perusahaan LG yg membuat layar yg bekerja sama dengan Apple dalam proyek tersebut, namun bagian pembuatan komponen LG Innotek juga sudah membentuk tim bagi mengembangkan papan sirkuit fleksibel yg diperlukan buat perangkat semacam itu.

LG Display mulai membuat panel OLED yg dapat dilipat bagi iPhone edisi 2020, menurut sumber industri yg tak disebutkan namanya.

Kabarnya LG sudah menyelesaikan prototipe pertamanya beberapa sampai tiga tahun yg dahulu dan sudah meningkatkan daya tahan dan tingkat hasil sejak ketika itu.

IPhone X adalah perangkat mobile Apple pertama yg memakai panel OLED, namun dibuat oleh Samsung Display, pemimpin dunia ketika ini dalam memproduksi layar smartphone memakai teknologi tersebut.

Menariknya, Apple beralih dari Samsung Display bagi proyek iPhone yg dapat dilipat, dan memilih saingan Samsung di Korea Selatan. Hal ini diduga diputuskan ‘karena kekhawatiran mulai kebocoran teknologi’ ke Samsung Electronics.

Selain Apple, Samsung juga tengah mengembangkan smartphone pertamanya yg mampu dilipat bagi diluncurkan ke pasar tahun depan. Jika rumor tersebut benar, perusahaan yang berasal Korea Selatan itu mulai lebih cepat beberapa tahun dibanding Apple.

Sementara Samsung mulai memasok segala panel OLED yg digunakan oleh iPhone 2018, pada 2019 LG mulai memulai produksi begitu pabrik di Paju, Provinsi Gyeonggi, Korea, selesai dibangun.

Apple sudah menawarkan bagi berinvestasi segera di pabrik tersebut guna memastikan independensinya dari Samsung Display sesegera mungkin.

LG Display dan Apple dilaporkan sudah mencapai kesepakatan mengenai investasi tersebut, namun rincian pastinya belum selesai, demikian laporan GSM Arena.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 16th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Kembangkan ‘iPhone Lipat’, Apple Gandeng LG

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *