Kompetisi IGL FIFA 19 FUT PS4 Jaring 325 Peserta

Kompetisi IGL FIFA 19 FUT PS4 Jaring 325 Peserta,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Minggu keenam Online Qualifier FIFA 19 FUT PS4 resmi berakhir Minggu lalu. Tiga Top Player dari berbagai daerah telah memastikan diri buat melaju ke Big League.

Gelaran game konsol sepakbola online terbesar se-Indonesia yg diselenggarakan oleh Indonesia Gaming League (IGL), powered by 1011 event ini tinggal menyisakan waktu beberapa pekan ke depan bagi merampungkan babak kualifikasi online.

Setelah itu, proses drawing player yg sudah memastikan diri bagi bermain di beberapa Big League, yakni Big East dan Big West, bakal digelar seminggu kemudian.

Sejauh ini, telah ada 18 top player yg memastikan diri lolos ke Big League. Meski begitu, masih ada 6 slot tersisa yg mulai diperebutkan oleh ratusan player selama beberapa pekan ke depan.

FIFA 19 FUT Online Qualifier sudah mengumpulkan 325 peserta yg sudah mendaftarkan diri buat membuktikan diri menjadi yg terbaik di pekan keenam. Terjadi kenaikan sebanyak 25 peserta seandainya dibandingkan player yg mendaftar pada pekan kelima.

Secara keseluruhan, total peserta yg telah mendaftarkan diri dari pekan pertama hingga Minggu keenam telah mencapai angka hampir 1000 player.

Wakil Ketua IGL Stephen Clinton mengaku, ia dan pihaknya optimis mampu merealisasikan target awal yg dicanangkan yakni 2.000 player.

“Kita masih milik beberapa pekan ke depan bagi merealisasikan target awal peserta yg mendaftar. Apalagi slot yg tersisa tinggal sedikit. Pastinya para player banyak yg penasaran mengikuti event ini Jika angka pendaftar selalu konsisten seperti ini bukan tidak mungkin kami mulai memenuhi target, atau bahkan melebihinya. Semoga saja,” ungkap dia.

Optimisme Clinton mulai hal tersebut kelihatan cukup realistis. Pasalnya, di sisa beberapa pekan ini masih belum ada kabar player Indonesia yg mulai berpartisipasi di turnamen internasional.

Selain itu, berbagai peserta yg sudah gagal di kualifikasi-kualifikasi Minggu sebelumnya pun mulai kembali mendaftarkan diri dan mampu saja, mereka yg sebelumnya belum mendaftarkan diri mampu memberikan kejutan di Online Qualifier FIFA 19 FUT ini.

Sementara buat tiga player terbaik pada pekan keenam kualifikasi FIFA 19 FUT PS4 iniyang pertama ada Yoga Harahap, player yang berasal Medan dengan Psn id: yogaharahap1717 dan nama team: Raprap Medan. Kedua ada Kenny Prasetyo, peserta yang berasal Jakarta dengan Psn id: rainesual- dan nama team: SFJ Esports. Terakhir, Windy Hendro, pemain yang berasal Pontianak dengan Psn id: sensensongong dan nama team: FC Kop.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

April 18th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Kompetisi IGL FIFA 19 FUT PS4 Jaring 325 Peserta

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *