Konfirmasi, LG G7 Meluncur Akhir April

Konfirmasi, LG G7 Meluncur Akhir April,

Seoul – LG mengonfirmasi bahwa smartphone unggulan terbarunya mulai secara resmi diperkenalkan di Korea Selatan pada akhir April mendatang. Program pre-order smartphone ini mulai dimulai sesuatu minggu setelah pengumuman resmi tersebut dan mulai tersedia di pasaran pada pertengahan Mei.

Selain itu, produsen perangkat cerdas ini juga menyebut bahwa LG G7 mulai tersedia di negara asalnya melalui tiga operator seluler besar di negara tersebut.

LG G7 ini diperkirakan menjadi perangkat pertama LG yg memakai panel layar M-LCD. Panel ini diklaim 35 persen lebih hemat daya seandainya dibandingkan dengan panel LCD pada umumnya.

Teknik produksi M-LCD mengimplikasikan penambahan piksel warna putih guna mendorong pemancaran cahaya ke piksel RGB, yg mulai meningkatkan kecerahan yg dihasilkan panel secara keseluruhan.

Berbeda dengan panel OLED, biaya buat M-LCD lebih terjangkau dan diklaim bisa menawarkan efisiensi dan kualitas yg sama.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

LG turut mengonfirmasi bahwa flagship anyarnya ini mulai dipasarkan dengan harga terjangkau, mengingat mereka dapat mengurangi biaya produksi dengan memakai panel LCD dan bukan OLED.

Perbaikan penting yang lain yg dihadirkan pada LG G7 termasuk fitur terkait dengan teknologi Artificial Intelligence (AI), seperti pada model ThinQ.

LG G7 juga diperkirakan mulai menjadi smartphone pertama LG yg mengusung dukungan kamera belakang ganda dengan aperture f/1.5, menjanjikan hasil foto lebih baik dan lebih cerah.

Flagship baru ini kabarnya juga mulai mengusung desain poni pada layar ala iPhone X, dan didukung chipset Snapdragon 845, RAM 6GB, dan beberapa opsi memori internal merupakan 64GB dan 128GB .

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

April 4th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Konfirmasi, LG G7 Meluncur Akhir April

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *