Konsep QAFL Untuk Penjernih Udara Panasonic

Konsep QAFL untuk Penjernih Udara Panasonic,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2548987/Konsep-QAFL-untuk-Penjernih-Udara-Panasonic”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Panasonic sepertinya tidak sekadar hadir bagi merespon perubahan di masyarakat, tapi juga dengan menghadirkan solusi produk dan layanan yg memberi solusi gaya hidup yg lebih baik.

Dengan sejumlah perangkat Panasonic ini mempunyai teknologi canggih Nanoe di dalamnya, sehingga bisa menghasilkan udara bersih bagi kesehatan dan kesegaran kulit ke dalam ruangan rumah maupun mobil Anda.

Executive Director Panasonic Asia Pasific Ichiro Suganuma mengatakan, melalui konsep Quality Air for Life (QAFL) ini memanfaatkan produk teknologi AC, ventilasi, dan pemurnian buat udara yg lebih bersih.

QAFL dimaksudkan buat memanfaatkan teknologi AC, ventilasi, dan pemurnian udara dari Panasonic buat menghasilkan udara yg lebih segar dan bersih bagi lingkungan hidup yg lebih nyaman.

Selain itu, teknologi Nanoe pun diklaim efektif menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri dan virus, serta melembabkan kulit serta rambut.

“Teknologi nanoe pun dapat menghilangkan partikel debu hingga PM 2,5 dan sudah ditanamkan ke berbagai pendingin ruangan Panasonic. Inilah bukti komitmen Panasonic buat meningkatkan kualitas udara di setiap sisi kehidupan konsumen,” ujar Ichiro, di Jakarta, Rabu (9/10/2019).

“Konsep QAFL sendiri telah diadaptasi selain indonesia ada Malaysia, Thailand, dan Singapura,” sambung Ichiro.

Teknologi Nanoe sendiri yaitu teknologi yg dipatenkan Panasonic yg dapat ditanamkan ke berbagai macam pendingin ruangan seperti di perumahan dan komersial.

Dikembangkan sejak 18 tahun yg lalu, hingga ketika ini teknologi Nanoe selalu berkembang buat memberikan solusi buat berbagai macam persoalan di udara, seperti teknologi Nanoe X yg efektif menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan lima tipe polutan seperti virus bakteri, jamur, allergen, polen, dan menghilangkan partikel debu hingga PM 2.5, serta dapat memberikan efek melembabkan pada kulir, dan rambut.

Adapun Teknologi Air Conditioning, AC Panasonic telah dibekali dengan Teknologi IoT (Internet of Things).

Adaptor LAN nirkabel menawarkan fleksibilitas yg lebih besar dan cara yg lebih cerdas bagi mengelola kenyamanan pendinginan dan manajemen energi.

Aplikasi Panasonic Comfort Cloud dirancang khusus buat sektor perumahan dan bisnis kecil –dapat dihubungkan hingga 200 unit AC dengan cuma sesuatu perangkat seluler.

Panasonic mengundang masyarakat bagi merasakan solusi dan teknologi tata udara Panasonic terbaru ini di booth di area Hall D No. E01 JIEXPO Kemayoran pada pameran Refrigerator & Heating, Ventilation, Air Conditioner (RHVAC) Indonesia 2019.

Pameran elektronik ini yaitu yg terbesar di Indonesia dan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran pada 9-11 Oktober 2019. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 10th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Konsep QAFL Untuk Penjernih Udara Panasonic

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *