Konsol Nintendo NX Dapat Terhubung Ke Smartphone

Konsol Nintendo NX Dapat Terhubung ke Smartphone,

Tokyo – Raksasa game yang berasal Jepang Nintendo dilaporkan bakal merambah ke dunia mobile membuat dua spekulasi bermunculan terutama mengenai konsol masa depan Nintendo NX.

Ada dua spekulasi yg meyebutkan NX mulai dipadukan dengan virtual reality, bahkan dikabarkan mulai didukung oleh Android, tetapi spekulasi ini tidak cukup kuat.

Spekulasi terbaru tiba dari analis senior Macquarie Research Jepang David Gibson yg menyampaikan bahwa Nintendo NX mungkin dapat menghubungkan antarmuka dengan perangkat mobile seperti smartphone, misalnya.

Dia bahkan memamerkan kemungkinan bahwa konsol tersebut dapat berbicara dengan gadget yang lain seperti PC kita, atau bahkan konsol pesaing.

Konsol yg dapat terhubung dengan dengan perangkat mobile memang bukan barang baru.

Sama seperti halnya yg Nintendo lakukan Gampepad Wii U, tapi mengingat smartphone gampang dijumpai, ini mampu menolong adopsi lebih cepat. Ada juga spekulasi bahwa karena Nintendo launching sistem akun baru yg mungkin juga terhubung dengan rencana ini.

Sampai ketika ini keterangan mengenai Nintendo NX cuma sebatas spekulasi.Namun kita berharap bahwa Nintendo mulai mengungkapkan lebih cepat, paling tak di ajang E3 2016 pertengahan tahun ini.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Januari 22nd, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Konsol Nintendo NX Dapat Terhubung Ke Smartphone

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *