Konsol Switch Terjual 55 Ribu Unit Dalam Tiga Hari

Konsol Switch Terjual 55 Ribu Unit Dalam Tiga Hari,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Seoul – Nintendo Switch dilaporkan sudah terjual hingga 10 juta unit di semua dunia dalam waktu kurang dari setahun. Inilah sebabnya tak mengherankan seandainya mengetahui bahwa di Korea Selatan, Switch juga berhasil terjual dengan baik.

Menurut sebuah posting di Reset Era dilaporkan bahwa di Korea Selatan, Nintendo Switch terjual lebih dari 55.000 unit cuma dalam tiga hari.

Ini mengalahkan peluncuran produk Nintendo lainnya, seperti Nintendo DS, 3DS, dan bahkan Wii yg dianggap sebagai salah sesuatu kisah sukses Nintendo.

Ternyata tak cuma mengalahkan peluncuran pekan pertama, tetapi juga penjualan bulan serta perangkat. Perhatikan bahwa tak seperti kebanyakan pasar di segala dunia, Switch tak tersedia di Korea Selatan ketika diluncurkan, dan peluncurannya baru saja diluncurkan awal bulan ini, yg berarti bahwa mereka harus menunggu 9 bulan yg baik.

Namun nampaknya meskipun harus menunggu hampir setahun, gamer di Korea nampaknya sangat antusias dengan konsol tersebut, seandainya angka penjualannya dapat berjalan dengan baik.

via Ubergizmo

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 14th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Konsol Switch Terjual 55 Ribu Unit Dalam Tiga Hari

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *