Lama Menghilang, Vertu Muncul Lagi Dengan Aster P

Lama Menghilang, Vertu Muncul Lagi dengan Aster P,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Sekian lama tidak terdengar kabarnya, produsen ponsel mewah Vertu kembali hadir dengan merilis produk smartphone anyarnya yg bernama Aster P di China.

Mengutip GSM Arena, Aster P yaitu penerus smartphone Aster sebelumnya yg dirilis pada 2014. Layaknya perangkat besutan Vertu, Aster P tampil mewah dalam balutan aneka material premium.

Bingkai bodi dari smartphone anyar Vertu ini memakai bahan logam titanium grade-5 dengan aksen emas. Bagian layarnya pun diperkuat lapisan kaca safir 133-karat. Kemudian punggungnya berlapis material kulit buaya.

Pada sisi perangkat terdapat tombol merah dari bahan batu Ruby. Fungsinya khusus bagi menghubungi layanan concierge yang disediakan Vertu bagi memanjakan konsumen mereka.

Layanan spesial 24 jam ini berlaku seperti asisten pribadi, misalnya dapat diminta memesan taksi, reservasi restoran, hingga booking tiket dan hotel bagi perjalanan.

Setiap unit Aster P dirakit di Inggris oleh seorang perajin. Tanda tangannya mampu ditemukan di balik penutup dual nano-SIM card di punggung perangkat.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Vertu menghadirkan Aster P dalam tujuh varian berdasarkan warna dan bahan konstruksi. Smartphone mewah ini telah dapat dipesan via pre-order di situs JD.com di China dengan banderol akan 29.800 yuan atau sekitar Rp65,3 juta.

Adapun varian termahalnya, dengan embel-embel ‘Dazzling Gold’, ditawarkan dengan harga 98.000 yuan atau sekitar Rp215 juta.

Meski demikian, spesifikasi Aster P cuma sebanding dengan smartphone kelas menengah, mencakup layar AMOLED 4,9 inci Full-HD, chipset Snapdragon 660, RAM 6GB, dan memori internal 128GB.

Komponen lainnya mencakup kamera penting 12MP, kamera depan 20MP, sistem operasi Android 8.1 Oreo, dan baterai berkapasitas 3200mAh.

Saat ini, Vertu cuma baru memasarkan Aster P di China dengan jadwal rilis 30 Oktober 2018.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 23rd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Lama Menghilang, Vertu Muncul Lagi Dengan Aster P

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *