Laptop Mainstream Masih Jadi Pilihan Di Indonesia

Laptop Mainstream Masih Jadi Pilihan di Indonesia,

Jakarta – Ternyata laptop kategori mainstream masih jadi pilihan nomor sesuatu buat konsumen di Indonesia. Seperti apa?

Desain yg sudah menjadi tren sejak 2015 dahulu itu adalah produk yg tipis, ringan, serta fleksibel. Karena fungsinya mampu sebagai laptop dan tablet.

Menurut Veronica Erwin, Product Manager Notebook ASUS Indonesia, suguhan tersebut mengiringi dengan aktivitas sehari-hari yg padat. Sehingga membutuhkan perangkat pendukung yg lebih praktis buat dikerjakan dimana saja.

“Kelas notebook ini mempunyai kinerja yg cukup cepat dan cocok buat pekerjaan yg membutuhkan perhitungan yg cukup berat,” tambahnya ketika ditemui , Selasa (15/3/2016).

Ia mencontohkan pada produk teranyar ASUS Transformer Book Flip T100HA. Selain bisa digunakan sebagai laptop pada umumnya layar dan keyboard-nya mampu dilipat ke belakang hingga 360 derajat sehingga mampu berfungsi seperti tablet. Ditunjang pula dengan layar sentuh sehingga kenyamanannya serupa dengan tablet. Bahkan ada juga tipe lainnya yg keduanya mampu dipisah.

Dalam gelaran ASUS Notebook Unveil 2016 yg dihelat Selasa kemarin, ASUS memperkenalkan produk-produk terbarunya yang bersiap menggempur pasar Indonesia. Deretan produk tersebut disebutkan telah mengusung prosesor terbaru Intel generasi ke-6.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Maret 16th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Laptop Mainstream Masih Jadi Pilihan Di Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *