Lenovo Bawa Layar Perak Ke Perangkat VR Dan AR

Lenovo Bawa Layar Perak ke Perangkat VR dan AR,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Berlin – Dalam ajang pameran IFA 2017 yg dihelat di Berlin, Jerman, Lenovo mengumumkan perangkat cerdas yg menampilkan teknologi Augmented Reality (AR) serta Virtual Reality (VR) dengan memperkenalkan headset Lenovo Mirage AR dan Explorer Mixed Reality.

Bekerja sama dengan Star Wars, Lenovo menghadirkan headset Lenovo Mirage AR yg memungkinkan pengguna merasakan Star Wars dengan cara yg baru.

Dalam informasi tertulisnya, Lenovo menyebut produk ‘Star Wars: Jedi Challenges’ pada Mirage AR mulai menyediakan pengalaman gaming yg menyatu dengan tingkat kenyamanan yg optimal selama gameplay.

Headset tersebut dilengkapi dengan Tracking Beacon, yg diletakkan di lantai dan berfungsi sebagai dasar bagi sensor headset yang mendeteksi gerakan pengguna selama gameplay.

Lenovo Mirage AR juga dipasangkan dengan controller Lightsaber yg memiliki model mirip dengan punya Anakin Skywalker, Luke Skywalker, dan Rey.

Didesain buat menjadi bagian utama dari pengalaman, Lightsaber berfungsi sebagai controller dan pointer, sehingga pemain mampu menavigasi tampilan antarmuka pengguna, dengan seluruh kontrol, action, dan command yg diaktivasi dengan konfigurasi beberapa tombol.

Lenovo Mirage AR juga kompatibel dengan smartphone Android dan iPhone. Pengguna cuma perlu mengunduh aplikasi ‘Star Wars: Jedi Challenges’ dan menyambungkannya dengan headset tersebut.

Pendekatan terbuka Lenovo bagi kerja sama dan membangun pengalaman baru dengan menggabungkan perangkat serta konten menarik juga diterapkan Lenovo pada perangkat VR terbarunya.

Bersama dengan Microsoft, Lenovo membangun dunia VR yg berbeda melalui headset Explorer Mixed Reality dengan lebih dari 100 judul yg telah VR-ready.

Lenovo mendesain Explorer Mixed Reality sebagai perpanjangan PC. Pengguna cuma perlu melakukan set up, dengan menghubungkan kabel ke PC.

Pengguna dapat mengakses Microsoft Office suite, browsing, atau menonton video di lingkungan rumah atau kantor, memainkan game VR, explore dan discover melalui holo-tour, dan meningkatkan pengalaman menonton video melalui video 3D, 360 derajat, dan berkualitas 4K.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 3rd, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Lenovo Bawa Layar Perak Ke Perangkat VR Dan AR

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *