Lenovo Boyong PC Legion Cube C730 Ke Indonesia

Lenovo Boyong PC Legion Cube C730 ke Indonesia,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Lenovo Indonesia hari ini resmi launching desktop PC gaming anyarnya Legion Cube C730. Ini adalah sebuah mini PC berbentuk kubus yg dikemas dalam sasis logam dengan panel atas transparan.

Dari sisi desain, bodinya hadir lebih kotak dengan panel bagian atas transparan, sehinga menampilkan permainan cahaya LED RGB dari bagian dalamnya. Bobotnya sekitar 9 kilogram.

Desktop ini juga hadir dengan pegangan atas yg membuatnya gampang dibawa-bawa, panel atas transparan yg menjadi hidup dengan warna RGB, dan sistem pendingin baru.

Pada bagian depan tersedia beberapa port USB 3.0 dan audio jack 3,5mm, sementara di bagian belakang tersedia empat port USB 3.1, beberapa port USB 2.0, sesuatu port RJ45 dan audio jack.

Perangkat ini didukung oleh prosesor Intel Core i generasi ke-8 yg dipasangkan dengan grafis Nvidia GTX dan RAM Corsair DDR4 yg overclock. Kartu grafisnya dibekali NVIDIA GeForce RTX 2080 8GB GDDR6.

Selain itu, perangkat ini memiliki sistem termal beberapa saluran buat menjaga sistem tetap dingin ketika melakukan aktivitas gaming.

Untuk harganya, berbekal Intel Core i7 dibanderol di kisaran Rp30 juta, dan yg Core i9 di sekitar Rp50 juta.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 18th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Lenovo Boyong PC Legion Cube C730 Ke Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *