Lenovo Boyong Yoga S940 Ke Indonesia

Lenovo Boyong Yoga S940 ke Indonesia,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Lenovo resmi launching produk terbaru dari seri Yoga, yakni Yoga S940, yg yaitu laptop pertama di dunia yg memakai layar Countour Glass buat memberikan tampilan desain menawan.

Laptop yg pertama kali dikenalkan di acara CES 2019 tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih, akan facial recognition, biometrik authentication, sampai dengan voice recognition buat mengaktivasi berbagai asisten virtual.

“Pada teknologi facial recognition dan biometric pada perangkat Lenovo Yoga S940, kalian menjamin keamanan penggunanya karena fitur ini dilengkapi sensor berbasis AI yg mampu mendeteksi seandainya penggunanya berpindah tempat, dan display pun mulai mengunci secara otomatis,” kata Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia, ketika peluncuran perangkat tersebut di Jakarta, kemarin.

Selain itu, kelebihan lainnya adalah laptop 14 inci itu diklaim memiliki bobot teringan di kelasnya. Pengguna juga bakal mendapat pengalaman menonton yg lebih baik berkat display FHD HDR dengan informasi hingga 400 nits.

Product Marketing Lenovo Indonesia Kevin Adityo menambahkan, Yoga S940 juga dilengkapi fitur Snap Window di mana pengguna memindahkan konten dari layar leptopnya ke layar yang lain yg terkoneksi cuma dengan gerakan mata dan kepala.

“Nah di laptop ini penggunanya tak perlu repot buat memindahkan konten layar memakai perangkat lain, karena dengan adanya teknologi Glance by Mirametrix cukup menggerakan mata dan kepala secara otomatis konten layar mulai berpindah ke layar yang lain yg terkoneksi,” kata Kevin.

Target pasar pada produk perangkat tersebut ditujukan kepada kaum pekerja millenial, yg segala prosesnya dibutuhkan waktu yg cepat.

“Jadi sasaran produk kalian tuh para millenial worker, karena kalian tahu bahwa kaum millenial terus membutuhkan waktu yg cepat dan berpindah-pindah dari pertemuan yg sesuatu ke tempat yg lain,” lanjut Kevin.

Menyoal harga, Yoga S940 dijual akan dari Rp24,999 juta dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 2nd, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Lenovo Boyong Yoga S940 Ke Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *