Lenovo Luncurkan Pesaing Xiaomi Redmi Note 3

Lenovo Luncurkan Pesaing Xiaomi Redmi Note 3,

Beijing – Awal bulan ini, Lenovo launching K4 Note di India, dan kini mereka sudah menghadirkan K5 Note di China.

Lenovo K5 Note memiliki bodi berbalut material logam dan disebut mulai menjadi pesaing serius buat Xiaomi Redmi Note 3 yg resmi rilis akhir tahun lalu.

Hal tersebut dikarenakan keduanya sama-sama mengusung fitur yg mirip, seperti chipset prosesor serta ukuran display, juga harga yg selisihnya tidak terlalu jauh.

Mengutip Phone Radar, Lenovo K5 Note hadir dengan spesifikasi layar 5,5 inci dengan tingkat resolusi Full-HD 1080p, chipset MediaTek Helio P10 dengan prosesor octa-core 1,8GHz, GPU Mali T-680, RAM 2GB, memori internal 16GB plus slot kartu microSD dengan kapasitas maksimal 128GB.

Untuk fitur kamera, Lenovo K5 Note memakai sensor 13MP dengan teknologi Phase Detection Auto Focus (PDAF) serta dual-tone LED flash di bagian belakang dan sensor 8MP di bagian depan.

Kelengkapan yang lain meliputi baterai 3500mAh dengan durasi waktu bicara mencapai 34 jam dan waktu standby 543 jam, slot dual-SIM dengan dukungan buat jaringan 4G LTE maupun VoLTE, tiga buah mikrofon dengan teknologi noise reduction, sensor sidik jari, juga speaker dengan dukungan Dolby Atmos Surround System.

Lenovo K5 Note beroperasi dengan memakai Vibe UI berbasis Android 5.1, dan dijadwalkan bersiap mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow dalam waktu dua minggu ke depan.

Tersedia dalam pilihan warna gold dan silver, Lenovo K5 Note bersiap beredar di pasar China akan minggu ini dengan banderol harga 1.099 yuan atau sekitar Rp2,3 juta.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 26th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Lenovo Luncurkan Pesaing Xiaomi Redmi Note 3

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *