Lenovo Luncurkan Rangkaian Perangkat Terbaru

Lenovo Luncurkan Rangkaian Perangkat Terbaru,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2544967/Lenovo-Luncurkan-Rangkaian-Perangkat-Terbaru”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Berlin – Dalam acara Tech Life yg yaitu bagian dari ajang IFA 2019 di Berlin, Jerman, Lenovo launching rangkaian produk terbarunya, akan dari perangkat smart home, laptop, hingga AR dan perangkat mobile, yg didesain bagi menyediakan ‘Smarter Technology for All’ atau teknologi yg lebih cerdas bagi semuanya.

Kata ‘smart’ digunakan buat menandakan suatu inovasi, melompati aturan dan menembus batas, tetapi menjadi suatu istilah juga yg berkaitan dengan konektivitas. Hasilnya, Lenovo fokus pada visi dan komitmen buat mengembangkan teknologi yg bukan cuma lebih cerdas, tetapi tersedia, bisa diakses, dan menguntungkan seluruh orang.

Sebagai salah sesuatu yg terdepan dalam teknologi dunia, Lenovo percaya bahwa tugasnya adalah buat mengembangkan teknologi yg mengubah dunia, yg bisa menciptakan masyarakat digital yg inklusif, terpercaya, dan bertahan lama, buat segala dan di mana saja.

Tampil Maksimal dengan Seri Yoga yg Lebih Cerdas

PC dari seri Yoga yg premium dari Lenovo dikenal dengan kekuatan komputasinya, craftmanship kelas atas, dan hiburan yg menyatu.

Saat pemimpin dunia di segmen PC berkolaborasi dengan mitra industri terbaik buat mempersembahkan teknologi yg lebih cerdas kepada konsumen, maka terciptakan inovasi yg berarti.

Rotating Sound Bar dengan Dolby Atmos Speaker System menawarkan suara yg sama hebatnya dengan tampilan yg lebih ramping dan Dolby Vision9 buat kualitas gambar yg sangat jelas.

Lenovo launching laptop hasil kolaborasi terbaru, ditenagai oleh Intel sebagai bagian dari program inovasi bernama Project Athena, bagi menjadi perangkat berbasis AI yg paling tipis, ringan, dan paling intuitif dengan prosesor Intel Core terbaru dan Windows 10.

Laptop Lenovo Yoga C940 dan Yoga S740 ukuran 14 inci terbaru ini dilengkapi dengan fitur-fitur cerdas yg eksklusif yg mampu beradaptasi dengan kebutuhan performa sang pengguna, seperti Super Resolution buat meningkatkan resolusi video hingga FHD 1080p di Windows Media Player, dan Q-Control (dinamakan bagi key perangkat yg digunakan bagi moda toggle) yg berpotensi buat meningkatkan daya tahan baterai PC ketika Intelligent Cooling Mode yg berbasis AI tersebut dinyalakan buat memonitor suhu perangkat dan mengontrol kipasnya dengan lebih baik.

Selain itu, ada Modern Standby yg memungkinkan laptop Yoga bagi menjalankan tugas latar belakang seperti menerima email ketika moda sleep, dan segera bangun dari moda sleep seperti smartphone.

Di ajang IFA 2019 ini, Lenovo juga memperkenalkan Yoga C740 yg ringan dengan detail desain seperti keyboard dengan warna yg sama, serta memiliki fitur cerdas yg menanggapi kebutuhan pengguna termasuk TrueBlock Privacy Shutter yg pintar dan login sidik jari yg lebih aman.

Diluncurkan juga Lenovo Yoga C640 ukuran 13 inci yg menggabungkan kinerja hingga prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10 dengan portabilitas ringkas 2-in-1 yg ramping, sehingga tak perlu merasa terhenti. Baik terpasang atau seluler, transisi mode penggunaan yg gampang dari pekerjaan ke bermain dengan desain engsel fleksibel 360 derajat.

Transformasi Rumah Cerdas dengan Lenovo dan Google Assistant

Lenovo sekali lagi menembus batasan tablet Android dan inovasi smart home dengan memperkenalkan beberapa smart tablet baru dilengkapi Google Assistant, merupakan Lenovo Yoga Smart Tab dan Lenovo Smart Tab M8.

Sebagai tablet hiburan dan media, Yoga Smart Tab dan Lenovo Smart Tab M8 mampu menjadi perangkat hub yg menyatu dan nirkabel buat perangkat smart home lainnya dengan Ambient Mode dari Google Assistant, menjadikannya lebih nyaman, menghemat waktu, dan cocok bagi smart home yg modern.

Selain smart tablet, Lenovo juga launching Lenovo Smart Display 7 dengan Google Assistant, yg didesain ulang buat memperkecil ukurannya agar bisa muat di sudut mana pun di rumah pengguna.

Lenovo Mirage AR buat Mempersembahkan Pengalaman AR Terbaru

Melanjutkan kesuksesan Star Wars: Jedi Challenges, Lenovo dan Marvel mulai membawa masuk penggemar ke dalam salah sesuatu franchise superhero yg paling digemari, merupakan dengan MARVEL Dimension of Heroes, cuma tersedia di Lenovo Mirage AR.

Pengalaman augmented reality yg diperkuat dengan smartphone ini memungkinkan pemain bagi memanfaatkan kekuatan dari enam pahlawan super Marvel dan berhadapan dengan musuh.

ThinkBook sebagai Perangkat Pilihan buat UKM

Bisnis dalam ukuran apa pun dapat melakukan intelligent transformation, termasuk perusahaan yg lebih kecil dan agile dengan personel yg sangat termotivasi dan fasih teknologi.

Baru saja diluncurkan, seri ThinkBook yaitu lini laptop buat usaha kecil dan menengah dan pengguna yg mementingkan privasi namun dengan anggaran terbatas.

Dalam acara Tech Life ini, Lenovo memperluas portofolio ThinkBook dengan launching ThinkBook 14s dan ThinkBook 15s buat produktivitas dan keamanan yg lebih cerdas.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 11th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Lenovo Luncurkan Rangkaian Perangkat Terbaru

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *