Lenovo Rilis Dua Laptop Gaming Anyar Di Indonesia

Lenovo Rilis Dua Laptop Gaming Anyar di Indonesia,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2544838/Lenovo-Rilis-Dua-Laptop-Gaming-Anyar-di-Indonesia”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta Lenovo Indonesia baru saja launching laptop gaming terbarunya dari seri Legion, yakni Y540 dan IdeaPad L340, yg dibuat dengan beragam teknologi baru guna mendukung beragam game.

Lenovo Indonesia mengklaim bahwa ketika ini para gamer ingin bermain di mana pun, sehingga laptop menjadi jawaban mulai hal tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia.

“Gamer ingin bisa bermain dimana pun baik di meja kerja hingga ketika berpergian. Lenovo menyadari itu dan menghadirkan perangkat berperfoma tinggi yg gamer butuhkan buat bermain di mana pun dan bagaimana pun serta memberikan pengalaman terbaik kapan saja,” ungkapnya di Jakarta, Senin (9/9/2019).

Lenovo Y540 hadir dengan layar Full HD 15,6 inchi serta GeForce GTX 1650 GPU 4 GB dan prosesor hingga 9th Gen Intel Core i7. Lenovo Legion Y540 ini diklaim yaitu perangkat gameing kelas menengah yg memiliki baterai berdurasi sekitar enam jam.

Meski yaitu perangkat gaming kelas menengah, Lenovo sudah memberikan dua solusi atas persoalan perangkat yg biasa terjadi bila digunakan bagi bermain game, salah satunya adalah persoalan overheating.

Untuk mengatasi hal tersebut, Legion Y540 dilengkapi dengan Legion Coldfront Dual Fan Thermal Layout. Dengan perangkat ini maka laptop mulai tetap dingin bahkan ketika memainkan game dengan grafis tinggi.

Sementara buat memori penyimpanan, Lenovo Y540 dilengkapi oleh RAM berkapasitas 16GB dan SSD 512GB. Memori ini diklaim cukup buat menyimpang berbagai game terbaru dan tetap bisa dimainkan dengan maksimal.

Sementara itu, bagi Lenovo IdeaPad L340 Gaming memiliki spesifikasi yg sebenarnya tak jauh berbeda. Namun, memang laptop ini terbilang masih mainstream untuk mereka yg multitasking, pekerjaan dan gaming.

Laptop ini dapat di diatur perfomanya menjadi Quick Mode ketika bermain game dan Quite Mode saat bekerja biasa. Dengan demikian, perfoma baterai mampu lebih terjaga.

Lenovo Ideapad l340 tersedia dalam ukuran layar FHD 15,6 inchi dan dilengkapi dengan prosesor 9th Gen Intel Core i5, NVIDIA GeForce GTX 1050 GPUs dan Dolby Audio. Untuk memorinya, laptop anyar ini dilengkapi dengan RAM 8GB dan storage SSD 512GB. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 10th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Lenovo Rilis Dua Laptop Gaming Anyar Di Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *