LeTV Le Max Pro Dijual Rp7,6 Juta Mulai Besok?

LeTV Le Max Pro Dijual Rp7,6 Juta Mulai Besok?,

Beijing – Saat diperkenalkan di ajang CES 2016, Januari lalu, LeTV belum mengumumkan harga jual dan jadwal kehadiran smartphone teranyarnya, Le Max Pro, ke pasar. Dan kini, sebuah keterangan terbaru mengungkapkan hal tersebut.

LeTV Le Max Pro mendapatkan sorotan publik dalam ajang CES 2016 yg digelar di Las Vegas, AS, bulan lalu, karena yaitu smartphone pertama yg memakai dapur pacu berupa chipset prosesor high-end terbaru besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 820. Namun saat itu, pihak LeTV belum menyebutkan banderol harga dan waktu perilisan pasar dari perangkat anyarnya ini.

Kini, dalam keterangan terbaru yg dilansir Gizmochina disebutkan bahwa Le Max Pro mulai akan dipasarkan di China pada hari Selasa, 23 Februari 2016. Meski demikian, cuma baru ada 1.000 unit saja yg mulai diberikan kepada konsumen pada hari itu.

Untuk harganya, Le Max Pro dikatakan mulai dijual dengan banderol 3.699 yuan, atau sekitar Rp7,6 juta. Harga ini sedikit berbeda dari bocoran brosur yg ditemukan sebelumnya yg menyebutkan bahwa smartphone terbaru LeTV itu bakal dijual dengan harga 3.500 yuan.

Selain memakai chipset Snapdragon 820, Le Max Pro juga memiliki spesifikasi di antaranya layar 6,33 inci beresolusi Quad-HD 1440p, RAM 4GB, kamera belakang 21MP, sensor sidik jari ultrasonik, port USB Type-C, baterai 3400mAh, dan telah berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yg dibalut dengan antarmuka kustom dari LeTV. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 22nd, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :LeTV Le Max Pro Dijual Rp7,6 Juta Mulai Besok?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *