Lexar Luncurkan Kartu MicroSD Berkapasitas 200GB

Lexar Luncurkan Kartu MicroSD Berkapasitas 200GB,

San Francisco – Lexar baru saja merilis kartu memori microSD terbaru dengan kapasitas penyimpanan hingga 200GB. Apa saja kemampuannya?

Hadir dengan nama Lexar High-Performance 633x microSDXC UHS-I 200GB, kartu memori yg dirancang bagi penggunaan kamera video, tablet, dan smartphone ini disebut bisa melakukan transfer data hingga kecepatan 95MB/detik.

Dengan kapasitas mencapai 200GB, Lexar mengklaim bahwa kartu memori anyarnya ini sanggup dipakai buat merekam lebih dari 17 jam video HD. Selain itu, pengguna juga dapat menyimpan 33 ribu foto atau 28 ribu lagu favorit ke dalam microSD ini tanpa perlu khawatir mulai kehabisan kapasitas memori.

Yang tak kalah menarik, dalam paket penjualannya pengguna juga mulai mendapatkan USB 3.0 reader bagi mempermudah berbagi konten dengan PC ataupun Mac. Dan demi keamanan, Lexar juga turut menjejali kartu memori terbarunya ini dengan perangkat lunak recovery Image Rescue.

Mengutip The Inquirer, Lexar High-Performance 633x microSDXC UHS-I 200GB ditawarkan dengan banderol harga 109,99 poundsterling atau sekitar Rp2,1 juta. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 30th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Lexar Luncurkan Kartu MicroSD Berkapasitas 200GB

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *