LG Bakal Pasok Layar OLED Untuk Flagship Sony?

LG Bakal Pasok Layar OLED untuk Flagship Sony?,

Tokyo – Para produsen ponsel telah akan beralih ke panel OLED bagi layar smartphone jagoannya, dan Sony pun kabarnya mulai melakukan hal yg sama di tahun ini.

Namun mengingat bahwa Japan Display masih fokus buat memproduksi LCD, dari mana Sony mendapatkan OLED mereka?

Menurut sebuah laporan dari Business Korea, sepertinya Sony dapat beralih ke LG bagi memasok layar OLED buat perangkat Xperia andalan mereka.

Kami sudah mendengar bagaimana LG dapat meningkatkan produksi OLED, dan bahwa salah sesuatu pelanggan potensial mereka di masa mendatang adalah Apple. Jika laporan ini benar, LG sekarang mampu menambahkan Sony ke daftar itu juga.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Sony diharapkan bakal menggelar konferensi pers mereka sendiri di ajang MWC 2018 yg mulai berlangsung akhir Februari mendatang di Barcelona, Spanyol.

Belum banyak yg diketahui dari segi apa yg mampu diungkap perusahaan, namun kita sudah mendengar rumor tentang ponsel andalan Xperia terbaru. Namun apakah model khusus ini mulai mengadopsi OLED masih harus dilihat. Ini karena ada kemungkinan smartphone OLED Sony masih mampu bekerja dan mungkin mulai diluncurkan nanti.

Seiring dengan dua kelebihan teknologi OLED, tak mengherankan seandainya Sony akhirnya berhasil melakukan lompatan memakai teknologi tersebut, demikian lansir Ubergizmo.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 30th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :LG Bakal Pasok Layar OLED Untuk Flagship Sony?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *